Patroli Gabungan TNI-Polri Dalam Rangka Cipta Kondisi di Wilayah Hukum Polsek Marbo

Uncategorized14 Dilihat

Patroli Gabungan TNI-Polri Dalam Rangka Cipta Kondisi di Wilayah Hukum Polsek Marbo

Sangrajawali News-TNI- Polri melaksanakan giat patroli gabungan di daerah rawan C3 (curat, curas, curanmor) demi menjaga stabilitas Kamtibmas dimalam hari agar tetap aman dan kondusif sekaligus untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang tengah melakukan aktifitasnya masing-masing.

Petugas patroli gabungan terdiri dari personel Polsek Marbo Polres Takalar bersama anggota koramil 1426/05 Marbo. Kegiatan patroli tersebut digelar di titik-titik rawan kejahatan, dalam rangka cipta kondisi di wilayah Kecamatan Marbo Kabupaten Takalar, (20/04/2024), sekitar pukul 21.00 WITA.

Sebelum melaksanakan giat patroli malam, terlebih dahulu Kapolsek Marbo IPTU H. Sarro, S.Sos memberikan arahan kepada para anggota agar selalu waspada dan berhati-hati dalam menjalankan tugas, Apel giat patroli gabungan tersebut bertempat di halaman Mako Polsek Marbo.

Dalam pelaksanaannya, anggota TNI-Polri menyusuri beberapa tempat keramaian dan pemukiman penduduk seperti di Desa Bontomanai, Desa Lengkese dan Kelurahan Mangadu. Beberapa lokasi tempat nongkrong anak remaja juga tidak luput dari sasaran Patroli.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Marbo IPTU H. Sarro, S.Sos menceritakan bahwa dalam patroli gabungan ini, para anggota memberikan pesan dan himbauan Kamtubmas kepada masyarakat yang ditemui serta mengajak untuk selalu menjaga situasi lingkungan tempat tinggalnya tetap aman dan kondusif.

Kapolsek juga menegaskan, “dengan adanya patroli sinergitas tersebut, dipercaya dapat meningkatkan kekompakan dan juga keakraban antara TNI, Polri dan seluruh unsur elemen masyarakat” tegas Kapolsek.
(Rosmiani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *