Hari Ini Peserta Seleksi Calon Taruna Akpol T.A. 2024 Panda Polda Sulsel Jalani Tes Kesehatan Tahap 1*

Uncategorized22 Dilihat

*Hari Ini Peserta Seleksi Calon Taruna Akpol T.A. 2024 Panda Polda Sulsel Jalani Tes Kesehatan Tahap 1*

Sangrajawali News- Sebanyak 253 Calona Taruna Akpol T.A. 2024 Panda Polda Sulsel Ikuti Rikkes Tahap I*

Makassar – Sulsel, sebanyak 253 orang calon peserta seleksi calon taruna/taruni Akpol T.A. 2024 Panda Polda Sulsel hari ini mengikuti tes pemeriksaan Kesehatan Tahap I,  (22/4/2024)

Pemeriksaan Kesehatan Tahap 1 yang dilaksanakan di aula Soebarkah SPN Polda Sulsel Jalan Urip Sumiharjo Makasar diikuti sebanyak 253 calon taruna/taruni yang terdiri dari 237 pria dan 16 wanita.

Pelaksana Tugas (Plt) Kabagdalpers Biro SDM Polda Sulsel AKBP Eko Suroso, SIK mengungkapkan, bahwa rikkes tahap I ini dilaksanakan selama 1 hari dari pagi sampai sore dan begitu seluruh tahapan tes selesai sore ini hasilnya langsung diumumkan tanpa ada jedah. Jelas Eko

Adapun jenis tes rikkes tahap I yang akan diikuti seluruh peserta Catar Akpol yakni pemeriksaan fisik luar meliputi  kondisi Kesehatan fisik tubuh bagian luar yang kasat mata seperti pengukuran Tinggi badan berat badan, pemeriksaan tensi nadi, THT,  pemeriksaan buta warna dan visus mata, bentuk kaki, bentuk tangan, bentuk kepala, wajah, gigi dan mulut, serta pemeriksaan fisik seperti postur tubuh dan komposisi tubuh. Tambahnya.

Kita yakinkan kepada seluruh peserta termasuk orangtua bahwa seleksi penerimaan calon taruna taruni Akpol T.A. 2024 ini dilaksanakan dengan menerapkan prinsip BETAH (bersih, transparan, akuntabel dan humanis) serta tidak dipungut biaya apapun.

Silahkan mempersiapkan diri dengan baik dengan kemampuan diri sendiri sehingga dapat lolos dan berhasil dalam mengikuti seluruh tahapan ujian. Tutup AKBP Eko.
(Rosmiani)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *