Keseriusan Team Yoopy Karim Sambangi Markas DPC PKB Bacalon Walikota Lubuk Linggau

News23 Dilihat

Sangrajawanews.com | Lubuklinggau — H.Rachmat Hidayat.M.ikom yang akrab disapa Yoppy Karim melakukan pendaftaran Bacalon Walikota Lubuklinggau periode 2025-2030, pada Senin (22/04/24) bertempat di kantor DPC PKB Jalan Kenanga Dua Lintas RT 05 Kelurahan Senalang kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau.

H.Rachmat Hidayat,M.ikom yang dikuasakan melalui Tim Hukumnya Andika Wira Kesuma SH. MH dan Partner mengatakan, Alhamdulillah hari ini kami mewakili Ketua DPD NasDem Lubuklinggau sekaligus bacalon kuat Walikota untuk mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan DPC PKB Lubuklinggau.

“Kami bersama tim hukum dan pengurus DPD Nasdem, berkunjung kekantor DPC PKB, alhamdulillah disambut baik oleh ketua DPC PKB Yulius bersama pengurus partainya, maksud dan tujuan kedatangan kami hari ini, adalah silaturahmi sekaligus mengambil Formulir pendaftaran Bacalon Walikota kami ” jelas Andika Wira Kesuma.

Tentunya kami bersemangat sekali menyampaikan amanah ketua yang kebetulan berhalangan hadir kemudian mengutus kami sebagai tim kuasa hukumnya. Ini bukti keseriusan ketua kami (H.Rachmat Hidayat, M.ikom) ingin menjadi Walikota dan beliau jadi orang yang pertama kali mengambil formulir pendaftaran.

Dengan mengucapkan ” Bismillahirrahmanirrahim ” kami mewakili Ketua (H.Rachmat Hidayat. M. ikom) resmi mengambil formulir pendaftaran Bacalon Walikota Lubuklinggau periode 2025-2030. Kesempatan ini juga kami menyampaikan permohonan maaf jika kedatangan kami kurang berkenan dihati bapak/ibu semuanya, ujar Andika Wira.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada Abdul Hafidz saat di wawancara Berita Lubuklinggau mengatakan, kita berterimakasih kepada Nasdem, yang mana kita sudah lauching pendaftaran Bacalon Walikota dan Wakil Walikota oleh ketua umum, mengawali pembukaan pendaftaran hari ini dimulai dari Partai Nasdem.

Lebih lanjut, Abdul Hafidz yang sudah sejak awal Nasdem ini punya komitmen bersama terhadap PKB, untuk memajukan kota Lubuklinggau. Mudah mudah kedepannya memang yang sudah baik akan terjalin lebih baik lagi, untuk selanjutnya bacalon dari Nasdem silahkan berkomunikasi lebih intens, baik dengan Ketua DPC, DPP, terlebih lagi dengan ketum kita di Jakarta.ungkapnya.

” Untuk diketahui bersama bahwa DPC PKB membuka pendaftaran dimulai tanggal 22 April 2024 -09 Mei 2024. Tentunya membuka seluas-luasnya siapapun yang ingin mengambil formulir pendaftaran penjaringan calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau periode 2024-2029″, tambah Hafidz

Tidak ada kriteria khusus, siapapun boleh ikut melakukan pengambilan formulir Walikota dan Wakil Walikota, Bacalon nanti nya akan melakukan ujian UKK diinternal partai kami, pungkasnya.

Turut hadir dalam pengambilan Formulir pendaftaran Bacalon Walikota Lubuklinggau, diantaranya ada Sekretaris DPD NasDem Rachmat Bastari, Ketua Bapilu Indra Yana, Cikmat Wakil ketua Bapilu, Sekretaris Garda Pemuda Wawan Agus Salim, Al-hayat Wakil Ketua Bidang (OKA) Agus, Tim hukum Andika Wira Kesuma SH.MH.(feri,)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *