Wakili Kapolres Gowa, Kabaglog Hadiri Penanaman Pohon di Hari Bumi Tahun 2024

Uncategorized21 Dilihat

Wakili Kapolres Gowa, Kabaglog Hadiri Penanaman Pohon di Hari Bumi Tahun 2024

Sangrajawali News-Dalam rangka memperingati Hari Bumi Tahun 2024, Kabaglog KOMPOL Tamba Hanid, S.Sos, mewakili Kapolres Gowa, turut serta dalam kegiatan penanaman pohon yang diselenggarakan di Danau Mawang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Senin (22/04/2024). Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni, dan sejumlah pejabat penting lainnya.

Penanaman pohon ini adalah bagian dari komitmen pemerintah daerah dan instansi terkait dalam menjaga kelestarian lingkungan dan mempromosikan kepedulian terhadap Bumi.

Pada kesempatan ini, berbagai jenis pohon ditanam di sekitar Danau Mawang, yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap keseimbangan ekosistem setempat.

Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni, menyatakan bahwa acara ini merupakan bentuk konkret dari upaya pelestarian lingkungan. “Dengan menanam pohon, kita berkontribusi untuk masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan,” ujarnya.

Sementara itu, KOMPOL Tamba Hanid menyampaikan bahwa Polres Gowa selalu siap mendukung kegiatan yang berkaitan dengan pelestarian lingkungan. “Kami dari Polres Gowa sangat peduli dengan isu lingkungan, dan partisipasi dalam acara seperti ini adalah bagian dari tanggung jawab kita bersama untuk menjaga Bumi,” katanya.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat sekitar yang juga ikut serta dalam penanaman pohon. Dengan adanya acara seperti ini, diharapkan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan dapat semakin meningkat di kalangan masyarakat Gowa dan sekitarnya.
(Rosmiani)

Humas Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *