*Forum Wartawan KP3B (FWKP3B) Provinsi Banten Mengadakan Acara Halal Bihalal dan Silaturahmi*

Uncategorized24 Dilihat

*Forum Wartawan KP3B (FWKP3B) Provinsi Banten Mengadakan Acara Halal Bihalal dan Silaturahmi

 

Serang, Pada hari Selasa, 23 April 2024, Forum Wartawan KP3B (FWKP3B) Provinsi Banten menggelar acara Halal Bihalal dan Silaturahmi dengan Pemerintah Provinsi Banten dan jajarannya. Acara ini berlangsung di kantor FWKP3B.

 

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Danrem 064/My, Letda Inf La Ode sebagai Paur, dan Arif Agus Rahman selaku Kabag Materi Komunikasi Pemprov Banten. A. Subhan Syafaat SH, yang bertanggung jawab atas informasi dan komunikasi, serta H. Muhsinin SE, anggota DPRD Kabupaten Serang dan Pembina FWKP3B Provinsi Banten, juga turut hadir dalam acara ini. Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dari dinas provinsi Banten dan jajaran FWKP3B.

 

Ketua FWKP3B Provinsi Banten, Toha, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada dinas provinsi Banten dan jajaran FWKP3B atas partisipasinya dalam acara Halal Bihalal ini. Dia menekankan bahwa acara ini bukan hanya sebagai momen silaturahmi, tetapi juga sebagai ajang mempererat hubungan antara dinas provinsi Banten dan wartawan.

 

Subhan dari Kominfo Provinsi Banten juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesempatan hadir dalam acara Halal Bihalal ini. Dia menyatakan pentingnya saling mengenal dan menjalin mitra yang baik di masa depan.

 

Letda Inf La Ode selaku Paur Danrem 064/MY juga menyampaikan terima kasih atas kesempatan hadir dalam acara ini, sembari berharap agar ke depannya dapat terjalin sinergi yang baik antara pihak-pihak terkait.

 

H. Muhsinin, selaku Pembina FWKP3B Provinsi Banten, memberikan tausiah atau kultum kepada para tamu yang hadir dalam acara Halal Bihalal ini. Dia mengingatkan pentingnya momen ini sebagai ajang silaturahmi dan kesempatan untuk saling memaafkan, terutama di hari yang fitri seperti ini.

 

Dengan demikian, acara Halal Bihalal dan Silaturahmi ini menjadi ajang yang penting untuk mempererat hubungan antara FWKP3B Provinsi Banten, Pemerintah Provinsi Banten, dan jajarannya. Acara ini juga menjadi kesempatan bagi semua pihak untuk saling mengenal dan menjalin mitra yang baik di masa depan. Semoga sinergi yang baik ini dapat terus berlanjut dan membawa manfaat bagi semua pihak. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *