Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Pelajar Ini yang dilakukan Kapolsek Somba Opu

Uncategorized34 Dilihat

Sangrajawali News-Kapolsek Somba Opu AKP Hambali. S.H hadiri kegiatan Selebrasi projek penguatan profil pelajar pancasila (P5) dan roots day di SMP negeri 1 Sungguminasa Jl. Habibu Kulle Kel. Sungguminasa, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sabtu ( 27/04/2024 )

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala dinas pendidikan Gowa Taufiq mursad ST, camat somba Opu AGUS SALIM S.Sos.M.Si Kepala sekolah SMPN 1 Bakri Rani s.pd SH, MH serta dewan guru dan siswa dan siswi.

Kapolsek mengatakan, Dalam kesempatan yang baik ini menyampaikan bahwa masalah pendidikan bukan sekadar tanggung jawab sekolah saja, mari kita berkolaburasi dan gotong royong untuk peduli terhadap pendidikan anak-anak kita agar kedepan masa depannya baik.

Generasi Emas 2045 merupakan sebuah wacana, dan gagasan dalam rangka mempersiapkan para generasi muda Indonesia yang berkualitas, berkompeten, dan berdaya saing tinggi. Diseminasi gagasan itu gencar dilakukan untuk menginspirasi generasi muda agar lebih bersemangat dalam belajar dan berkarya di segala bidang.

Orangtua juga punya harapan kepada anaknya agar menjadi anak yang bermanfaat untuk sesamanya. Untuk mendidik anak agar bisa memiliki kesadaran untuk menjadi dan bermanfaat untuk orang di sekitarnya harus dilakukan sedini mungkin. Kepedulian, empati, gerakan untuk berbagi, bukan sesuatu yang bisa untuk diperintah.(Rosmiani)

( Humas Somba Opu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *