Kasat Samapta Polres Takalar Pimpin Lansung Pengamanan Aksi Unjuk Rasa HMI Cabang Takalar

Uncategorized24 Dilihat

Kasat Samapta Polres Takalar Pimpin Lansung Pengamanan Aksi Unjuk Rasa HMI Cabang Takalar

Sangrajawali News- Kepolisian Resor Takalar Polda Sulsel melakukan giat pengamanan aksi unjuk rasa (Unras) yang dilakukan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Takalar di depan SPBU Kalabbirang, jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Takalar. Sulawesi Selatan (02/05/2024).

Seperti biasa sebelum melakukan pengamanan terlebih dahulu digelar apel kesiapan yang dipimpin Kasat Samapta AKP H. Basri dan diikuti oleh personil yang terlibat pengamanan baik yang dilakukan dengan PAM terbuka atau PAM tertutup.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasat Samapta AKP H. Basri mengatakan dalam pengamanan kali ini pihaknya menerjunkan 60 personel gabungan guna mengamankan pelaksanaan aksi unras dilokasi tersebut.

“Giat ini dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) bagi pengendara kendaraan bermotor yang melintas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada massa yang melakukannya aksi unras,” ungkap Kasat Samapta.

Perwira kelahiran Takalar ini menambahkan, anggota pengamanan aksi unras ini juga mengajak dan menghimpun para peserta aksi unras agar tertib dan sopan dalam mengeluarkan pendapat dan aspirasinya

“Kita Polres Takalar bersama jajaran akan selalu memberikan pelayanan dan pengamanan aksi unras dengan humanis demi mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif,” tambahnya.

Mantan Kapolsek Galesong Selatan itu berharap aksi unjuk rasa (Unras) yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Takalar itu berjalan dengan aman dan tertib serta tidak anarkis.(Rosmiani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *