Nasdem Lubuklinggau Memanggil! Buka Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota

Politik53 Dilihat

SangrajawaliNewsCom| Lubuklinggau, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Lubuklinggau membuka pendaftaran Bakal calon Walikota dan wakil Walikota untuk putra putri terbaik bumi silampari penjaringan pada Pilkada serentak Tahun 2024.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau H. Rachmat Hidayat, M.ikom (Yoppy Karim) saat di wawancara Berita Lubuklinggau mengatakan, Alhamdulillah DPD NasDem kota Lubuklinggau membuka pendaftaran Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota mulai tanggal 01 Mei sampai dengan 07 Mei 2024.

“Bagi putra dan putri terbaik Kota Lubuklinggau yang akan mendaftar silakan mengambil formulir langsung di kantor DPD Partai Nasdem kota Lubuklinggau yang beralamat di Jalan Ahmad Yani RT 07 Kelurahan Puncak Kemuning Lubuklinggau utara II Kota Lubuklinggau,” kata Rachmat Hidayat, Selasa (30/4/2024).

Sementara itu, Ketua penjaringan Balon Walikota &Wakil Walikota Lubuklinggau Indra Yana, mengatakan pendaftaran terbuka untuk semua, baik dari kalangan internal maupun eksternal partai.

“Proses penjaringan tersebut diawali dengan pembukaan pendaftaran dan kemudian nama nama yang mendaftar akan di ajukan ke DPP NasDem sehingga memunculkan nama – nama yang berpotensi memimpin Lubuklinggau ke depannya melalui kursi Partai NasDem,” ucap Indra Yana

Setelah penjaring dan mengantongi sejumlah nama bakal calon, lanjut dia, DPD Partai NasDem Lubuklinggau akan mengusulkan nama-nama tersebut ke DPW NasDem Sumsel, DPP, untuk dilakukan pleno setelah proses berjalan nama-nama tersebut akan diusulkan ke DPP NasDem.

“Kami akan terus membangun komunikasi dengan Partai lain untuk membangun koalisi di Pilkada Lubuklinggau mendatang tentunya yang memiliki visi dan misi sama untuk menjadi Lubuklinggau Maju dan sejahtera,” tutup Indra Yana (feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *