H. Akhmad Jajuli Kembalikan Pendaftaran Formulir Ke Partai PKB dan Nasdem

Daerah24 Dilihat

sangrajawalinews.com – Lebak – Setelah melakukan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon bupati Lebak 2024 ke DPC PKB, serta ke Partai Nasdem Lebak, Akhmad Jajuli langsung mempersiapkan seluruh persyaratan yang ditetapkan oleh kedua partai tersebut

Bahkan, dalam waktu dekat ini, dirinya yang akan didampingi tim suksukses, serta pendukung dengan jumlah yang besar akan menyerahkan formulirnya tersebut ke PKB dan Nasdem.

Seluruh persyaratan administrasi yang ditetapkan PKB dan Nasdem sudah saya siapkan, sehingga dalam waktu dekat, tepatnya pada Minggu (5/5), saya akan menyerahkan langsung ke PKB dan Nasdem,” ujar Akhmad Jajuli, Jum’at (03/05/2024)

Ditambahkannya, setelah melakukan pendaftaran secara resmi melalui pengembalikan formulirnya nanti, pria asli Malingping ini berharap mendapatkan rekomendasi dari kedua partai tersebut, sehinga cita-citanya untuk melenggang ke Pilkada Lebak 2024, bisa berjalan mulus.

“Doakan saja, agar saya bisa mendapatkan rekomendasi, sehingga harapan besar saya untuk maju di Pilkada Lebak berjalan lancar,” harap Jajuli.

Ketika ditanya, apa saja persiapan lain yang telah dilakukannya, menurut Akhmad Jajuli, pihaknya telah membentuk tim sukses yang solid, serta telah merapatkan barisan seluruh jaringan pemenangannya, ujarnya

“Semoga cita-cita untuk membangun Lebak dan mensejahterakan masyarakat yang saya cita-citakan ini, mendapat restu partai tempat saya mendaftar, sekaligus mendapat restu yang maha kuasa,” harapnya. (Agu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *