Akhmad Jajuli dan Bakal Bacabup lainnya Yang Mendaftar ke PDIP, Jalani Wawancara

Uncategorized16 Dilihat

sangrajawalinews.com – Lebak – Akhmad Jajuli beserta bakal calon bupati (Bacabup) yang mendaftar ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lebak, seperti M.Asbi Asidiki Jayabaya, Usep Pahlaludin, Dede Supriadi, serta Junaedi Ibnu Jarta, Rabu (8/5) menjalani tahapan wawancara di DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten.

Sedangkan Nevi Pahlevi yang sebelumnyapun mendaftar di DPC PDI Perjuangan, tidak hadir atau tidak menjalani wawancara tersebut.
“Hari ini (Rabu), saya melakukan tahapan berikutnya, yaitu menjalani wawancara di DPD PDI Perjuangan Banten,” ujar Akhmad Jajuli.

Ketika ditanya, apa saja pertanyaan di dalam proses wawancara tersebut, menurut Akhmad Jajuli, ditanya soal kesiapan koalisi, persiapan pemenangan dan lain lain

Durasi proses wawancara tersebut sekitar 30 menit, dan insya Allah apa yang ditanyakan oleh pihak yang mewawancara saya, bisa dijawab seluruhnya,” kata Akham Jajuli.

Dihubungi terpisah, Ketua Tim Penjaringan Bacabup PDI Perjuangan Lebak, Enden Mahyudin mengatakan, jumlah bacabup yang mendaftar ke partainya ada lima calon

Dari lima calon tersebut, yang tidak hadir ke DPD PDI Perjuangan Banten, yaitu saudara Nevi Fahlevi,” kata Enden,” ujarnya (Aguh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *