Kapolsek Nanga Mahap Berikan Kursi Roda Pada Masyarakat yang Lumpuh

News18 Dilihat

Sangrajawalinews.com | Sekadau Kalbar – Rasa kepedulian terhadap sesama terutama pada masyarakat yang mengalami Disabilitas Ipda Eric Ibrahim Pattimura.,STr.K, Kapolsek Nanga Mahap memberikan kursi roda bagi warga yang lumpuh dan tidak mampu pada hari Rabu 8 Mei 20124

Pukul : 10.00 WIB di Desa Tamang, Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau.

Dalam kegiatan ini Ipda Eric Ibrahim Pattimura.,STr.K,” mengatakan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial amggota Polri untuk masyarakat serta kedekatan personil Polsek Naga Mahap juga degan masyarakat sekitar wilayah hukum Polsek Naga Mahap.

Masih ucap Ipda Eric Ibrahim Pattimura.,STr.K Kapolsek Nanga Mahap kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi masyarakat agar saling bahu membahu antar sesama jika ada tetangga yang membutuhkan pertolongan agar kehidupan bermasyarakat selalu terjalin silahturahmi.

Kapolsek mengatakan semoga bantuan yang saya berikan bisa bermanfaat untuk Bapak Iskandar dan Keluarga.

Saya juga berharap masyarakat disini bisa selalu menyebarkan rasa cinta kasih dan kebaikan antar sesama seperti apa yang diajarkan oleh agama kita.

Ditempat yang sama dalam sambutannya kepala Desa Tamang bapak Hendrikus Amin

Menerangkan,” saya selaku Kepala Desa Tamang Kecamatan Nanga Mahap sangat mendukung penuh kegiatan Positif yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian Khususnya Polsek Nanga Mahap.serat memberikan apresiasi luar biasa kepada bapak Kapolsek ucap Kades.

Masih kata Kades besar harapan saya semoga kedepan hubungan anggota Polri dengan masyarakat bisa semakin erat dan semakin harmonis tegas kades.

Ipda Eric Ibrahim Pattimura.,STr.K, juga menambahkan dalam kegiatan ini juga di hadiri oleh Bhabinkamtibas Desa Tamang Aipda Mulyadi dan beberapa masyarakat lainnya semoga kita semua bisa menjadi pelopor kebaikan membantu sesama kita pungkas Kapolsek Naga Mahap.

 

Sumber : Ipda Eric Ibrahim Pattimura.,STr.K

Editor: Jono Aktivis 98

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *