Ketua Dewan Pengurus Daerah MABM Singkawang Mengucapkan Selamat Atas Terselenggaranya Gawe Dayak Naik Dango Kota Singkawang Tahun 2024

News23 Dilihat

Sangrajawalinews.com | Singkawang Kalimantan Barat – Ketua Dewan Pengurus Daerah Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) kota Singkawang, H. Asmadi.S.Pd.M.Si., mengucapkan Selamat atas terselenggaranya Gawe Dayak Naik Dango Kota Singkawang Tahun 2024. Selasa, 07/05/2024.

” Adil Ka’ Talino, Ba Curamin Ka’ Saruga, BaSengat Ka’ Jubata…Arusss…Arusss…Arusss…

” Adat Bersendikan Sarah..Sarah Bersendikan Kitabullah..Melayu Ada Karena Karya ”

Melalui acara naik dango, mari kita jaga toleransi di kota singkawang, mari kita jaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di kota singkawang. Di tahun pesta demokrasi tahun 2024 ini, melalui kegiatan acara naik dango yang diselenggarakan oleh dewan adat Dayak (DAD) kota singkawang, mari kita kembangkan, kita lestarikan dan kita terus lakukan pemajuan kebudayaan, terutama kebudayaan budaya dayak dan budaya-budaya tujuh belas (17) paguyuban yang ada di kota singkawang.” Ujar Asmadi.

” Sekali lagi, Selamat atas Terselenggaranya Gawe Dayak Naik Dango Kota Singkawang Tahun 2024, Semoga Gawe Dayak Naik Dango Kota Singkawang Tahun 2024 dapat terus meningkatkan pelestarian budaya adat dayak, khususnya di kota Singkawang dan kegiatan gawe dayak di kota singkawang dapat berjalan dengan sukses, lancar, aman dan semakin meriah.” Pungkas Asmadi.

 

Sumber : Asmadi

Editor : Jono Aktivis 98

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *