Pastikan Aman Kapolres Lebak Tinjau Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al Masih di Gereja Pasundan Rangkasbitung

Daerah21 Dilihat

sangrajawalinews.com – Lebak. Guna memastikan Aman, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK meninjau Pengamanan Pelaksanaan Kegiatan Peringatan Kenaikan Isa Al Masih di Gereja Pasundan Rangkasbitung, Jl. Sunan Kalijaga No. 5, Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Kamis (9/5/2024).

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK didampingi Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH, MH dan Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo H,SE.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,
“Ya hari ini, kami meninjau pelaksanaan pengamanan rangkaian kegiatan Peringatan Kenaikan Isa Al Masih di Gereja Pasundan Rangkasbitung,” ujar Suyono.

“Kami ingin memastikan kegiatan berlangsung aman dan lancar serta kondusif, tanpa adanya gangguan Kamtibmas,” ungkapnya.

“Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan barang berbahaya, Unit Jibom Sat Brimob Polda Banten telah di terjunkan untuk melakukan sterilisasi sebelum acara atau kegiatan di mulai,” terang Suyono.

“Selain di Gereja Pasundan, kami juga menempatkan personil untuk mengamankan kegiatan di gereja-gereja lain dan tempat yang dijadikan rangkaian kegiatan Peringatan Kenaikan Isa Al masih di daerah hukum Polres Lebak,” tambahnya.

“Terakhir kami mengajak seluruh komponen masyarakat Kabupaten Lebak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas, jaga Persatuan dan Kesatuan serta jaga toleransi antar umat beragama,” pesan Suyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *