Kapolres Kubu Raya Kopdar Bersama Awak Media Jalin Silahturahmi

Daerah19 Dilihat

sangrajawalinews.com – Kubu Raya Kalbar – Gelar kopdar dan silahturahmi bersama awak media di kediaman Rumah Dinas, Kapolres Kubu Raya mengatakan suatu berkah yang luar biasa dan bukti kedekatan kemitraan awak media degan seluruh jajaran Polres Kubu Raya.

Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo dalam keterangan nya pada hari Kamis 9 Mei 2024 Wib mengatakan bawah kegiatan kopdar silahturahmi yang di laksnakan bersama awak media guna lebih mempererat kemitraan antara kepolisian dan awak media demi mendukung kegiatan kegiatan pelayanan polri pada masyarakat khusus nya polres kubu raya kata Kapolres.

Masih terang AKBP Wahyu Jati Wibowo selama ini awak media sangat berperan aktif bersama jajaran polres kubu raya mendukung segala bentuk pembangunan yang ada di Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat,Serat peran aktif juga awak media bersama polri menjaga Kamtibmas ucap Kapolres lagi.

Kapolres AKBP Wahyu Jati Wibowo meminta dan berharap sinergitas polri degan awak media selalu di jaga di wilayah hukum polres kubu raya agar segala program program polri presisi tetap berhasil dan tetap optimal dalam melayani melindungi masyarakat kubu raya.

Sebab kemanan kenyamanan masyarakat adalah tanggung jawab kita bersama ,jadi jajar polres kubu raya berharap ada dukungan semua pihak tidak bisa polri berkerja sendiri tampa dukungan semua lapisan masyarakat luas .

AKBP Wahyu Jati Wibowo menegaskan agar awak media tetap menjadi benteng bersama polres kubu raya untuk membangun Kubu Raya lebih maju lagi dan bersama sama mencerdaskan masyarakat kubu raya demi tercapainya semua program pemerintah daerah dan program presisi tegas Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo.

Sumber: Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *