Hari Kedua Tim SAR Gabungan Masih Lakukan Pencarian Korban Tengelam Saat Mandi

Daerah18 Dilihat

sangrajawalinews.com – Ketapang Kalbar – Tim SAR gabungan masih berusaha keras mencari korban yang tengelam saat mandi di sungai pawan kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang pada hari Sabtu 11 Mei 2024


Kapolsek Sandai IPTU Alfadamansyah.,S. TRK.,S.I.K.dalam keterangan tertulisnya menyampaikan memasuki hari kedua tim SAR gabungan terus berupaya mencari korban yang tengelam saat mandi di sungai pawan walupun cuaca tidak mendukung tetapi tim SAR gabungan tidak mengenal lelah dan menyerah.

Pada hari kedua pencarian di mulai dari Pukul 07.30 Wib s/d 17.00 Wib yang mana beranggotakan diantaranya Personil Polsek Sandai 2 orang
Koramil Sandai 1 orang, Basarnas Kabupaten Ketapang sebanyak 4 Personil, BPBD Kabupaten Ketapang personil terang Kapolsek Sandai IPTU Alfadamansyah.,S. TRK.,S.I.K.

Masih terang Kapolsek dalam kegiatan tim SAR gabungann dilakukan pencarian penyisiran di sepanjang sungai Pawan Kecamatan Sandai,dalam kegiatan Pencarian pagi dimulai Pukul 07:30 WIB di awali dengan briefing, Tim SAR Gabungan melaksnakan oprasin SAR H.2 dengan metode  penyisiran permukaan Radius 1.5 Nm², dari LKK dan melakukan penyelaman apabila memungkinkan tegas Kapolsek Sandai IPTU Alfadamansyah.,S. TRK.,S.I.K.

Sampe saat ini Korban belum ditemukam.Arus Air Sungai sampai saat ini masih cukup lumayan deras.

Kapolsek menambahkan akan dilakukan pencarian dari Basarnas dan BPBD di Kabupaten Ketapang di jadwalkan selama 7 Hari

Sementara saat ini kondisi di lokasi pencarian wilayah kecamatan Sandai di guyur hujan deras yang mengakibatkan debit Air naik kembali hingga mengakibatkan semakin adanya gendala tim SAR gabungan dalam pencarian ucap Kapolsek Sandai IPTU Alfadamansyah.,S. TRK.,S.I.K.

Sumber : IPTU Alfadamansyah.,S. TRK.,S.I.K.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *