Kasdam XII/Tpr Hadiri Silaturahmi KB FKPPI Kalbar

Daerah18 Dilihat

sangrajawalinews.com – Pontianak, Sabtu (11/5/2024) – Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A., mewakili Pangdam XII/Tpr menghadiri acara silaturahmi Keluarga Besar FKPPI Kalimantan Barat. Acara bertempat di Hotel Ibis Pontianak.

Silaturahmi Keluarga Besar FKPPI mengusung tema “Menumbuhkan Semangat Kebersamaan Memperkuat Silaturahmi, Serta Meningkatkan Kekeluargaan Seluruh Keluarga Besar TNI/Polri”

Pangdam XII/Tpr dalam amanatnya yang disampaikan Kasdam XII/Tpr ,menyampaikan permohonan Maafnya tidak dapat hadir karena ada tugas penting yang tidak bisa ditinggalkan,serta menyambut baik atas diselenggarakannya kegiatan ini, sekaligus merupakan momen berharga dalam meningkatkan komunikasi sesama anggota serta memahami fungsi organisasi secara benar dan komprehensif.

Sehingga nantinya akan menghasilkan keputusan dan kebijakan yang memiliki komitmen sesuai visi dan misi organisasi, dengan demikian dapat mengoptimalkan efektifitas pelaksanaan kegiatan maupun program-program kerja di wilayah Provinsi Kalbar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PD XV FKPPI Kalbar Doni menyampaikan bahwa “Momen silaturahmi ini mudah-mudahan menjadi titik awal perjuangan bersama bagaimana kita membesarkan KB FKPPI. Semoga kedepan lebih membawa kemandirian kepada organisasi ini serta lebih membuka komunikasi kepada para pembina,” ucapnya. (Pendam XII/Tpr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *