Lakukan Pengukuran dengan DPRKP, Forwatu Banten Optimis Jalan Sukadaya di Bangun

Daerah29 Dilihat

sangrawalinews.com – Lebak – Puluhan masyarakat Kampung Kebon Kalapa Desa Sukadaya Kecamatan Cikulur menyambut kedatangan Pengurus Forum Warga Bersatu dan Pegawai dari Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP).

Antusiasme masyarakat tampak terwujud dari sambutan penuh harap di kediaman RT 18. Kepala Desa Sukadaya pun hadir membersamai masyarakat Kampung Kebon Kalapa. Tampak pula Sekretaris Desa Sukarendah dan anggota BPD Desa Sukadaya berikut dengan Babinmas dan Babinsa Desa Sukadaya.

Presidium FORWATU BANTEN didampingi oleh Wakil Ketua 1 Suparmin., S.Sos dan Wakil Ketua 3 Agus Sugianto Wibowo beserta Ketua GPO KKPMP LEBAK Amung dan beberapa media yang tergabung dalam Forum hadir pada Pukul 10.23 WIB.

Acara dibuka oleh Zaeni., S.Pd I Wakil Ketua 4 Bidang Birokrasi Pemerintahan disusul kemudian arahan oleh Presidium Forum Warga Bersatu Banten.

Dalam sambutannya Presidium Forum Warga Bersatu Banten Menyampaikan bahwa kedatangan kedua kalinya Forwatu Banten ke Sukadaya adalah untuk melakukan Survey Perdana dengan Pegawai Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman DPRKP Provinsi Banten.

“Kedua kalinya Kami hadir untuk menunjukkan kesungguhan Kami dalam mewujudkan harapan Masyarakat Sukadaya yang berharap jalan dibangun untuk Akses Ekonomi, Pendidikan dan Sosial. Kami memahami betul kebutuhan urgen warga harus diwujudkan bukan hanya mengkritisi Kami berikan solusi!” Ungkap Arwan.

“Kami Optimis Jalan Sukadaya yang menghubungkan ke Tambak Baya akan segera dibangun!” Lanjutnya!

Arwan pun mengapresiasi sikap Kepala Desa yang tidak merasa tersinggung dengan apa yang dilakukan warga nya.

“Saya kagum dengan sikap Dewasa Jaro Sukadaya, Ia sama sekali tidak merasa tersinggung dengan apa yang dilakukan oleh warganya namun berterimakasih atas Kesediaan masyarakat membantu memikirkan solusi terhadap pembangunan jalan yang kini viral di media sosial.” Tutup Arwan.

Suheri Kepala Desa Sukadaya menjelaskan bahwa kegiatan hari ini adalah inisiasi dari Forum Warga Bersatu Banten yang harus didukung.

“Saya dihubungi pengurus FORWATU untuk hadir hari ini, tentu agenda lain meskipun hari ini libur demi kepentingan masyarakat Saya hadir dan Siap mendukung langkah warga Saya yang dibantu Forwatu!” Ungkap nya.

Lima belas menit kemudian Tim dari DPRKP hadir untuk memberikan pemahaman soal jenis bantuan hingga waktu pengerjaan.

“Insyaallah di Anggaran Perubahan Kita upayakan segera dibangun!” Pungkasnya! (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *