H.Lurah Kunang Mendukung Acara Diskusi Publik Bekasi Mencari Pemimpin di Maikarta

Nusantara59 Dilihat

Sangrajawalinews.com Bekasi —Acara Diskusi Publik “Mencari Pemimpin” di Bekasi yang akan digelar pada tanggal 5 Juni 2024 di Distrik 1 Maikarta Cikarang Bekasi, Jawa Barat, adalah acara yan g sangat penting dalam menjaring tokoh kepemimpinan di Kabupaten Bekasi.

Dalam acara ini, terdapat 4 tokoh nasional yang akan hadir untuk berdiskusi tentang kepemimpinan.

Dr. Weldy Jevis Saleh, S.H., M.H., selaku ketua panitia acara bersama Tim Hukum Merah Putih (THMP), telah melakukan persiapan yang sangat matang untuk acara tersebut. Affandi, Ketua Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIBB) Bekasi Raya, juga turut serta sebagai tuan rumah dalam acara tersebut.

Pada hari Selasa, 21 Mei 2024, tim panitia acara mengadakan pertemuan dengan tokoh Bekasi, H. Lurah Kunang, dan Tim Relawan Garuda 08 di lobi ruangan PT.Komala Agung Langgeng Perkasa di Sukadami Cikarang Selatan.

Dalam pertemuan tersebut, Dr. Weldy selaku ketua panitia acara serta H. Lurah Kunang dari Bekasi dan tim Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIBB) Bekasi Raya berdiskusi terkait acara “Mencari Pemimpin” yang akan digelar.

H. Lurah Kunang menyambut baik undangan yang disampaikan oleh Dr. Weldy untuk hadir di acara tersebut dan menyatakan dukungannya terhadap acara Diskusi Publik Bekasi “Mencari Pemimpin”. “Saya sangat mendukung acara ini dan berencana untuk hadir nanti,” ujar H. Lurah Kunang.

Sementara itu, Ketua Tim Relawan Garuda 08 DPD Bekasi Raya, Toni S Boy, juga menyatakan dukungan dan kesiapan timnya untuk mendukung acara tersebut. Menurutnya, acara ini sangat penting dalam menjaring tokoh kepemimpinan di Kabupaten Bekasi.

“Dengan persiapan yang matang dan dukungan dari tokoh-tokoh yang hadir, acara Diskusi Publik “Mencari Pemimpin” di Bekasi diharapkan dapat menjadi ajang yang bermanfaat dalam mencari sosok pemimpin yang berkualitas untuk Kabupaten Bekasi. Semoga acara ini dapat berjalan lancar dan sukses, pungkas Toni.S Boy.

Ditempat yang sama ketua AWIBB Bekasi Raya Affandi ( Kds) menyampaikan bahwa saat ini tim panitia sudah full dalam periapan dan lokasi acara sudah fiks di Distric 1 Maikarta Cikarang.

Alhamdulillah saat ini kami sebagai tuan rumah bersama panitia acara telah mempersilahkan secara maksimal untuk terselenggaranya acara ini, pungkasnya.

Bagas
Sumber : DPD AWIBB Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *