DPP Ormas Jarum Menggelar Mubes Ke-2 Di Cihareno Kafe Dan Resto

Daerah14 Dilihat

sangrajawalinews.com – Lebak – Organisasi Masyarakat Jaringan Relawan Untuk Masyarakat (Ormas Jarum) menggelar acara Musyawarah Besar (Mubes) ke dua sekaligus melakukan pemilihan Ketua Umum secara aklamasi, acara ini digelar di Cihareno Kafe dan Resto yang berlokasi di Perum Narimbang Indah, pada Kamis, 23 Mei 2024.

Acara Mubes ini dihadiri oleh pengurus inti dan pengurus harian Ormas Jarum dari seluruh Kecamatan se-Kabupaten Lebak. Pada kesempatan ini, Rusdiyanto terpilih sebagai Ketua Umum Ormas Jarum untuk periode 2024-2029.

Rusdiyanto, menjelaskan Visi dan Misinya saat di wawancara awak media, dirinya akan meneruskan apa yang telah dilakukan oleh Ketua Umum terdahulu, yaitu, Abah Nunung Hidayat Gebek (Almarhum), dia juga akan membina dan mengembangkan Ormas Jarum dengan skala prioritas.

“Sesuai pergerakan Ketua Umum yang pertama, yang selalu bergelut di kesosialan, menjaga keharmonisan sesama umat, dan menjaga soliditas sesama anggota, dan saya akan meneruskannya,” katanya.

Untuk struktur Organisasi, lanjut dia, tidak akan me-resafle struktur Organisasi yang sudah tercantum.

“tidak ada perubahan di struktur organisasi dan masih tetap yang lama,” pungkasnya.

Sementara, Wandy, selaku Sekjen devinitif memaparkan tujuan dari Mubes Ormas Jarum, dikarenakan Ketua Umum Ormas Jarum yang pertama telah Wafat, maka kami seluruh jajaran Ormas Jarum melakukan Mubes ke dua, guna untuk memilih Ketua baru secara aklamasi.

“Hari ini kami melakukan Mubes dan aklamasi untuk Ketua Umum baru,” ungkapnya.

Menurut Wandy, Rusdiyanto selaku Ketua Umum terpilih secara aklamasi ini sudah memenuhi syarat kelayakan dan kepatutan untuk memimpin Ormas Jarum. Sebab, Rusdiyanto mempunyai sifat dan sikap sebagai Organisator yang bisa diandalkan.

“Dalam hal ini kami sepakat untuk memilih Saudara Rusdiyanto untuk menjadi Ketua Umum Ormas Jarum,” katanya.

Gelaran acara ini didukung oleh sanggar Panglipur Lebak, dibawah pimpinan Ibu Imas Kania selaku Ketua Cabang. Sanggar panglipur Lebak menampilkan seni budaya pencak silat dari Padepokan Rajawali Mas yang di pimpin oleh Bapak Oman dan seni budaya ini dibawah binaan Ormas Jarum. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *