Pengukuhan Dan Pelantikan Ketua BB DPD Lebak Yang Diresmikan Badan Aspirasi Dan Apresiasi Kemajemukan Banten

Daerah32 Dilihat

sangrajawalinews.com – Lebak – Organisasi Kemasyaratan Badak Banten atau Ormas BB menggelar acara pengukuhan sekaligus pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah atau DPD Lebak. Ketua DPD BB Lebak yang akan devinitif di periode 2024-2027 ini di pilih secara aklamasi, pengukuhan sekaligus pelantikan Ketua BB DPD Lebak ini diselenggarakan di aula Andhika Kafe dan Resto, pada Minggu, 26 Mei 2024.

Surat Keputusan/SK yang dikeluarkan oleh Badan Aspirasi dan Apresiasi Kemajemukan Banten telah memutuskan bahwa, Saudara Mus Nanang telah resmi menjadi Ketua BB untuk DPD Lebak.

Mus Nanang, Ketua Ormas BB terpilih mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga atas dikukuhkan dan dilantik dirinya sebagai Ketua Ormas BB baru menggantikan ketua terdahulu yang habis masa baktinya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada DPP, DPW, serta seluruh jajaran yang turut hadir dalam pengukuhan dan pelantikan hari ini,” ucapnya.

Selain mengucapkan syukur, dia juga memaparkan program kerjanya untuk 3 tahun kedepan, dia akan membangkitkan kinerja para pengurus inti maupun pengurus harian, agar lebih punya tanggungjawab terhadap Organisasi.

“Bahwa menjaga marwah Organisasi itu penting adanya, dan kita harus bersinergi dengan semua elemen,” katanya.

Dalam hal Struktural, dirinya tidak akan merubah struktur Organisasi yang lama atau masih tetap pada posisi awal, bahkan dirinya menambahkan satu Lembaga Bantuan Hukum atau LBH pada posisi strukural Badak Banten.

“Susunan kepengurusan dan keanggotaan masih tetap, hanya satu ditambahkan, yaitu LBH,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Badak Banten, Tubagus Ai Syamsuri, mengapresiasi atas soliditas BB DPD Lebak yang menunjukuan profesionalismenya dalam berorganisasi. Disamping itu, dia juga memberikan motifasi kepada Ketua BB DPD Lebak yang baru dan jajarannya. Bahwa Organisator itu harus lebih fleksibel dalam merangkai silaturohmi dengan seluruh elemen.

“Badak Banten DPD Lebak harus bangkit, harus merangkul semua anggota dan melakukan silaturohim dengan Tokoh masyarakat, Tokoh agama, dan semua kalangan agar terbangun satu sinergitas,” katanya. (Arya/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *