SAH! Pentolan Relawan di Banten Dukung DIMYATI Jadi Gubernur Banten

Politik63 Dilihat

sangrajawalinews.com – Banten – Sejumlah pihak menyambut baik ditetapkannya oleh Partai Keadilan Sejahtera Dr., H., Dimyati Natakusumah sebagai Bakal Calon Gubernur Banten 2025-2030.

Salah satu yang mulai Mantap menetapkan dukungan ialah Komunitas Gembong untuk Banten yang digawangi oleh Arwan sebagai Ketua, Mohammad Imdad sebagai Wakil Ketua Internal, Iwan Wakil Ketua Eksternal, Sahrani Sekretaris Umum dan Muhammad Haqiqi Annazilli sebagai Bendahara Umum Ko8ong Banten.

Penetapan Mr Dim (Panggilan Pak Dimyati Natakusumah) sebagai Bakal Calon Gubernur Banten direstui bukan hanya oleh kalangan elitis partai politik namun juga oleh tokoh relawan di Banten.

Menyikapi hal tersebut Arwan yang sejak periode Wahidin Andika Manggung membuat Relawan ARWAN (Aliansi Relawan Wahidin Andika) kini menyiapkan basis massa untuk memenangkan H Dimyati Natakusumah Di Pilgub Banten 2024.

“Basis Massa Kami jelas, Kami bukan orang baru di kerelawanan, sudut pandang pengembangan Issue yang dapat memengaruhi pemilih Kita sudah dapatkan. Saya hibahkan diri Saya atas Kecintaan Saya kepada Figur Pak H Gembong untuk membersamai Pak Dimyati Natakusumah menuju Pendopo Gubernur Banten.” Papar Arwan.

Ditanya soal Pergerakan dan Strategi, Arwan memaparkan bahwa pola bagi tugas sebagai Relawan harus dikedepankan agar semua berbagi tugas untuk menangkan Dimyati Natakusumah.

“Modalitas Pak Dim itu Keterkenalan (Popularitas) selain itu Cara Berkomunikasi beliau dapat ditangkap sebagai Referensi rakyat bukan pamong apalagi Borjuis. Sisi minor nya akan secara perlahan di split oleh warga Banten. Konsep membangun dengan mengetengahkan Visi Utama Kebutuhan Masyarakat adalah cikal bakal harapan rakyat secara Komunal. Dari modalitas itu tentu harus disampaikan oleh semua tim termasuk relawan secara kontinue bersama sama menyampaikan gagasan Pak Dim di ruang rakyat tanpa ada jarak! Insyaallah Beliau Menang!” Lanjut Pria yang puluhan Kali membentuk Relawan Pemenangan di Banten.

“Ko8ong Dimyati adalah wadah baru kolaborasi dari Figur H Gembong yang masih lekat dikenal warga Banten dan kekuatan Dimyati Natakusumah untuk mengalahkan figur siapa saja yang akan menjadi lawan Pak Dim! Kami yakin saat ini ribuan Kader Kami di Banten akan secara Parsial berebut dukungan untuk mendirikan Relawan dan atau bergabung dengan Relawan Ko8ong Dimyati di Propinsi Banten!” Ungkap Arwan.

Deklarasi Ko8ong Dimyati segera digelar dengan menitikberatkan pada Pembagian Jobdes yang akan disampaikan dalam Deklarasi dengan massa yang siginifikan.

“Saya sedang mencari waktu yang pas dengan tematik yang dipahami Rakyat, dalam waktu dekat Kita akan Deklarasi dukungan ke Pak H Dimyati Natakusumah sebagai simbol kekuatan baru untuk mengusung Banten Baru yang Maju dan Berkembang!” Tutup Arwan. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *