Zaki 11 Tahun Lumpuh, Forwatu Berikan Bantuan dan Penguatan Mental

Daerah16 Dilihat

sangrajawalinews.com – Lebak – Zaki (11 Tahun) Warga Kampung Cibango Desa Sindangsari Kecamatan Warunggunung menderita Lumpuh Akut dan tak bisa beraktivitas sejak Beberapa Tahun lamanya. Kondisi Zaki anak Pasangan Ustad Rowi dengan Ibu Titin kini tak bisa bergerak dengan kondisi tubuh yang kering kerontang memaksa sebagian besar keluarganya menahan pilu saat membersamai Zaki.

Presidium FORWATU BANTEN mendapatkan laporan dari WhatsApp Grup soal keberadaan Zaki yang membutuhkan banyak pertolongan. Kedatangan Tim Forwatu Banten disambut baik oleh keluarga Zaki dengan Isak tangis ibu Titin berharap Zaki bisa disembuhkan dan atau dikuatkan mental keluarganya.

“Kami minta maaf kepada Keluarga Zaki tentunya kepada Ustad Rowi yang baru mendapatkan informasi beberapa jam yang lalu, Saya memutuskan mengunjungi ZAKI karena permohonan dari para ustad yang tergabung dalam grup WhatsApp. Sesungguhnya jika pun mau membantu maka bisa membantu keluarganya dari sembako dan lainnya!” Ungkap Arwan.

Zaki sudah sering dibantu hingga kini tak bisa menyembuhkan kini keluarganya pasrah dengan keadaan yang demikian.

“Kami tos pasrah Pak, Zaki mah nasibna meren jiga Kitu, haturnuhun tos dipasihan bantosan ka tampi Ku kami Pak (Kami sudah pasrah Pak, Zaki nasibnya mungkin demikian, terimakasih atas bantuannya diterima oleh kami)” ungkap Bu Titin Kepada Forwatu Banten.

Dalam pernyataannya Arwan meminta seluruh pihak untuk respect terhadap kejadian sosial di tengah masyarakat yang kompleks.

“Buday gotong royong, saling membantu terus kita galakkan mengingat Kita sebagai mahluk sosial, Saya berharap semua lapisan masyarakat mau membantu Zaki agar keluarga nya tetap hidup dengan kekuatan dalam menjalani ujian dari Allah SWT!” Tutup Arwan.

(Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *