Puluhan Relawan di Banten Ikuti Seleksi Calon Kordinator Daerah Relawan Kobong Dimyati.

Daerah21 Dilihat

sangrajawalinews.com – Kab. Serang – Puluhan Relawan dari berbagai kabupaten Kota se-Provinsi Banten mengikuti seleksi calon koordinator Daerah (Korda) Komunitas Gembong Untuk Dimyati (Kobong Dimyati) yang berlangsung di Rumah Makan Bebek H. Mihdar, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten. Sabtu, (15/06/2024).

 

Dalam Sambutannya, Ketua Relawan Kobong Dimyati Arwan, S.Pd., M.Si menyampaikan pesan, sebagai orang yang memiliki kualitas dalam menyampaikan informasi kepada publik dirinya berharap kepada semua calon peserta yang hadir untuk tidak melakukan negatif Champaign apalagi sampai kepada cara cara yang buruk.

” Kita lebih untuk memanfaatkan pak Dimyati dengan cara-cara yang sehat yang kemudian pandangan-pandangan orang terhadap pak Dim ini bisa memberikan kualitas agar mereka juga memilih pak Dim. ” Kata Arwan Dalam Sambutannya.

” Pada hari ini saya perkenalkan kan ada tiga panelis yang sudah saya tunjuk untuk menjadi panitia Seleksi (Pansel) dalam kegiatan ini diantaranya Mohamad Imdad, MM, Zaeni, S.Pd.i dan Fathur Rohman. ” Terang Arwan yang merupakan tokoh relawan politik yang pernah berhasil memenangkan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy pada periode sebelumnya.

Lebih lanjut Arwan Menyampaikan kehadiran Relawan Kobong Dimyati memberikan stimulus perjuangan untuk H. Achmad Dimyati Natakusumah untuk maju di kursi Gubernur Banten dengan menggagas seleksi Korda untuk meningkatkan kualitas relawan sebagai ujung tombak tongkat kepemimpinan di Daerah dalam memenangkan Figur Bakal Calon Gubernur Banten.

“Pilgub 2024 ini akan ketat, figur yang muncul bukan figur sembarangan mereka punya basis massa yang massif. Saya menggagas seleksi Koordinator Ko8ong Dimyati untuk meningkatkan kualitas Kerelawanan karena tongkat kepemimpinan di Daerah adalah ujung tombak kemenangan Pak Dim. Maka secara psikologis Calon Koordinator Ko8ong Dimyati miliki kepekaan terhadap resiko dihajar lawan politik mereka harus siap dengan berbagai kemungkinan yang terjadi.” Tegas Arwan.

Ditempat yang sama, panitia Seleksi Moch. Imdad, MM. Menyampaikan, seleksi tersebut dilakukan untuk menggali sejauh mana kualitas dan kemampuan para peserta calon koordinator Daerah yang nantinya akan memimpin para relawan di tingkat daerah kabupaten dan kota masing- masing.

” Banyak kriteria yang kami butuhkan untuk layak menjadi koordinator Daerah Kobong Dimyati ini diantaranya mereka harus mampu berkomunikasi dan menguasai peta politik agar bisa mencapai harapan kita semua untuk memenangkan H. Achmad Dimyati Natakusumah sebagai Gubernur Banten ” Kata Imdad.

Sementara itu, Mahsus salah satu peserta calon Korda asal Cilegon mengatakan sebagai orang yang aktif di organisasi, adanya acara perekrutan Korda tersebut merupakan kesempatan bagi dirinya untuk membuktikan bahwa Ia mampu memberikan yang terbaik untuk bakal calon gubernur Banten H. Achmad Dimyati Natakusumah.

” Ketika saya terpilih, Insha Allah saya akan merapatkan barisan membentuk rangka tim kerja di tingkat kecamatan dan kelurahan. Saya tetap optimis namanya demokrasi kita harus bisa menerima menang atau kalah dalam seleksi ini saya akan tetap dukung pak Dimyati ” Ujar Masus.

Untuk di ketahui, Pengumuman Hasil Seleksi tersebut akan diumumkan pada Selasa, 18 Juni 2024 melalui Informasi Media Online di Banten

(Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *