Rumah Makan Murah Baru Haji Lili di Gowa Menjadi Destinasi Favorit Bagi Berbagai Kalangan”

Uncategorized52 Dilihat

“Rumah Makan Murah Baru Haji Lili di Gowa Menjadi Destinasi Favorit Bagi Berbagai Kalangan”

Star7 Tv- Rumah makan murah baru yang telah lama berdiri sejak zaman orang tua Haji Lilih kini diteruskan oleh Haji Lili di Jalan Andi Tonro Nomor 55 Gowa, samping kantor Koramil, telah menarik perhatian banyak peminat. Diketahui bahwa rumah makan ini telah menjadi favorit di kalangan kantor camat, kantor Koramil, dan berbagai instansi lainnya yang sering makan di tempat ini. Dengan menyediakan beragam menu dan menerima pesanan nasi dos, katering pengantin, dan layanan lainnya, rumah makan ini telah menjadi pilihan utama bagi banyak orang (19/6/2024).

Tidak hanya itu, teman-teman dari berbagai grup salah satunya (KRS) Kawan rasa saudara. di Makassar juga sering berkumpul di warung ini, menciptakan suasana hangat dan ramai. Dengan atmosfer yang ramah dan menu yang beragam, rumah makan ini telah menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai dan menikmati hidangan

lezat.dengan demikian, rumah makan murah baru Haji Lili di Gowa telah menjadi destinasi kuliner favorit bagi berbagai kalangan, mencerminkan warisan keluarga yang terus berkembang dan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat setempat.jurnalist”,(Kul indah/Mia)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *