Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polres Lebak Gelar Olahraga Bersama TNI-POLRI dan Forkopimda Lebak

Daerah23 Dilihat

sangrajawalinews.com – Lebak – Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polres Lebak Polda Banten menggelar Olahraga Bersama TNI-POLRI dan Forkopimda Lebak di Lapangan Mapolres Lebak. Jum’at (21/6/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK, beserta Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Ny. Detty Suyono, Danyon 318 Adhirajasa Yudha Letkol Inf. Agung Ariwibowo, S.Hub., Forkopimda Lebak Sekda Kab. Lebak Sdr. Budi Santoso. , Waka Polres Lebak Kompol Nono Hartono, S.H., M.H., Kasdim Kodim 0603 Lebak Mayor Inf. Amsail, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rangkasbitung Sdr. Herman Siregar, S.H., M.H. , Kepala BRI Cabang Lebak. Ibnu, Kepala Cabang BJB Rangkasbitung Sdr. Indra., Personil Polres Lebak, Kodim 0603 Lebak dan Yon 318 Adhirajasa Yudha. Persit Dari Kodim 0603 Lebak dan Yon 318 Adhirajasa Yudha.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,
“Ya hari ini kami Polres Lebak menggelar Olahraga Bersama TNI-POLRI di Lapangan Mapolres Lebak,” ujar Suyono.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 tingkat Polres Lebak dengan tema Polri Presisi Menuju Indonesia Emas Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan,” ungkapnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna memperkuat dan Mempererat Sinergitas TNI-POLRI yang sudah terjalin dengan sangat baik, dalam menjaga harkamtibmas serta kondusifitas di Wilayah Kabupaten Lebak,” terang Suyono.

“Selain kegiatan olahraga bersama, kami juga sudah melaksanakan kegiatan lain seperti giat Anjangsana, giat Sambang, Giat Baksos, Kurve Tempat Ibadah, Perlombaan dan Kejuaraan seperti Bulu Tangkis, Catur, Tenis Meja dan lain-lain,” tambahnya.

Setelah pelaksanaan Olahraga bersama dilanjutkan dengan ramah – tamah dan Peragaaan Polisi Cilik binaan Polres Lebak.

(Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *