Ketua DPRD Ogan Ilir Terima Dengan Baik Audiensi Pengenalan Pengurus DPC PPWI-OI & Siap Bersinergi

Daerah31 Dilihat

sangrajawalinews.com – Ogan Ilir – Dalam rangka akan dilaksanakannya pelantikan DEWAN PENGURUS CABANG KABUPATEN OGAN ILIR PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA (DPC OI PPWI) melakukan audensi perkenalan ke DPRD Kabupaten Ogan Ilir. Alhamdulillah, Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Suharto, HS, menerima dan menyambut dengan baik audiensi perkenalan Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Ogan Ilir di ruang kerjanya, Kamis (20/6/2024) kemarin.

Adapun maksud dan tujuan audiensi tersebut untuk membangun silaturahmi dengan Pimpinan dan Jajaran DPRD Kabupaten Ogan Ilir sekaligus ingin menyatukan konsep dan persepsi agar ke depan program kerja PPWI Kabupaten Ogan Ilir.

Di samping itu, PPWI OI juga ingin menjadi salah satu mitra kontrol sosial yang dapat dipercaya oleh Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir, yang dapat meningkatkan sinergitas dan menjadi kontrol sosial kejurnalistikan yang netral dan profesional untuk membangun Kabupaten Ogan Ilir ke depan agar lebih baik lagi.

Pertemuan yang bersahaja itu dilaksanakan lebih kurang selama 2 jam, secara langsung di ruang kerja Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Bapak Suharto, HS, dengan didampingi oleh Sekretaris DPRD Ogan Ilir (Sekwan) Ibu Hj Mukhsina.

Dalam sambutannya, Suharto menyampaikan, audiensi ini telah disambutnya dengan sangat baik dan semua aspirasi serta masukan maupun permohonan yang disampaikan oleh para pengurus PPWI Kabupaten Ogan Ilir insyaallah akan siap beliau tampung.

“Suharto, sebelumnya kami minta maaf yang sudah membuat kawan-kawan menunggu karena baru terlaksana Audensi ini, yang sebelumnya telah melayangkan surat permohonan audensi ini cukup lama karena ada kesibukan kami di luar. Alhamdulillah, berkat kesabaran kawan-kawan PPWI pada hari bisa kita akhirnya bisa bertatap muka.

Dalam pertemuan tersebut Ketua PPWI Kabupaten Ogan Ilir, Fidiel Castro (FC) memperkenalkan beberapa orang perwakilan kepengurusan PPWI Kabupaten Ogan Ilir, mulai dari Ketua Harian, Sekretaris sampai ke struktur bidang-bidangnya. Di kesempatan itu pula, Ia pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPRD dan Sekwan DPRD Kabupaten Ogan Ilir untuk waktu yang telah diberikan.

“Saya bangga atas sambutan baik dan masukan yang telah disampaikan oleh Ketua DPRD Ogan Ilir (Bapak Suharto,HS) yang berharap kawan-kawan yang tergabung di pengurusan PPWI-OI, selaku media kontrol sosial yang profesional wajib benar-benar menjunjung tinggi integritas kenetralan dalam menjalankan tugas jurnalistiknya, dengan kritiknya membangun agar masyarakat dapat terbantu khususnya bagi masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir ini dan kawan-kawan jangan takut dengan ancaman preman”, kata FC, Ketua PPWI OI.

Masih katanya, kala itu Suharto menyatakan disisa jabatannya yang tak lama lagi berakhir pada bulan 9 ini, dirinya mengaku siap mendukung kemajuan organisasi ini dan tidak menutup kemungkinan untuk bergabung ke PPWI-OI.

“Tentu hal itu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami, menambah semangat kami dan menjadi masukan penting terhadap keberadaan pengurusan PPWI Kabupaten Ogan Ilir ini untuk ke depannya”, ujar FC.

Di akhir kesempatannya, atas nama Pimpinan DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Bapak Suharto,HS, siap menampung semua aspirasi dan permohonan yang disampaikan oleh kepengurusan PPWI Kabupaten Ogan Ilir untuk dapat dikabulkan “Aamiin YRA”. (Tim PPWI-OI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *