Kejuaraan Piala Danyonif 318/AY Cup Kejurwil Karate BKC Provinsi Banten Resmi Dibuka

Daerah321 Dilihat

sangrajawalinews.com – LEBAK – Seremonial Kejuaraan Piala Danyonif 318/AY Cup Kejurwil Karate BKC Provinsi Banten resmi dibuka di Gor Ona, Jalan Siliwangi No. 16, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Pembukaan Seremonial tersebut dipimpin langsung oleh Komandan batalyon 318/Adhirajasa Yudha, Letkol Inf Agung Ariwibowo dan diikuti oleh peserta Atlet Karate se-provinsi Banten.

Turut hadir dalam acara, PJ. Gubernur Banten, Ketum Forki Banten, Ketum BKC Provinsi Banten, PJ. Bupati Lebak, Sekda Lebak, Kadispora Lebak, Ketua Koni Lebak, Kadisdik Lebak, Kadis Pariwisata Lebak, Danbrigif 14 Mandala Yudha, Dandim Lebak, Kapolres Lebak, para pimpinan pondok pesantren Modern se-Kabupaten Lebak, Ketua Harian BKC Banten, Ketum Pengcab BKC se-Banten. (Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Serang, Kota Serang, Kota Cilegon, Kota Tangerang.

Dalam sambutanya, Komandan Batalyon 318/Adhirajasa Yudha, Letkol Inf Agung Ariwibowo menyampaikan, jadikanlah kejuaraan ini sebagai semangat dalam meraih prestasi dan persaudaraan kita semua

Untuk itu, sebagaimana telah diamanatkan undang-undang nomor 3 tahun 2005 tentang sistem olahraga Nasional bahwasanya Koni merupakan suatu organisasi olahraga yang memiliki tugas membantu pemerintah untuk memperdayakan potensi dan peningkatan prestasi olahraga dalam membangun prestasi olahraga.

“Perkembangan karate di Indonesia khususnya provinsi Banten cukup membanggakan, saya yakin bahwa potensi Provinsi Banten ini memiliki potensi atlet-atlet karate yang berprestasi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Letkol Inf Agung Ariwibowo mengatakan, dalam kesempatan ini saya apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pengurus BKC, Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak dan seluruh masyarakat atas partisipasi terselenggaranya Kejuaraan ini.

“Saya ucapkan selamat bertanding, jadikanlah kejuaraan ini sebagai bekal pengalaman untuk meningkatkan prestasi ke depan,”tambahnya

Sementara itu, Sekda Kabupaten Lebak, Budi Santoso mengatakan, muda-mudahan acara berjalan lancar dan sukses menumbuhkan atlet-atlet karate provinsi Banten yang tanggu dan bisa berkarir ditingkat nasional.

“Pemda Kabupaten Lebak mendukung kegiatan ini, muda-mudahan ke depan banyak iven-iven dilevel Provinsi yang dilaksanakan di Kabupaten Lebak,” tutup Sekda.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *