Pocil Polres Lebak Raih Juara 1 Lomba Pocil Tingkat Polda Banten

Daerah27 Dilihat

sangrajawalinews.com – Lebak – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Lebak mengikuti lomba pocil ( polisi cilik ) tingkat Polda Banten yang diikuti oleh peserta pocil dari masing – masing Polres se Polda Banten.(27/06/24)

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 26 Juni 2024 di Taman Lalu Lintas Ditlantas Polda Banten dengan tema ” Membentuk Pendidikan Karakter Sejak Usia Dini”.

Kegiatan tersebut langsung dibuka oleh Dirlantas Polda Banten Kombes Pol. Dr. Leganek Mawardi, SH, SIK, MSi di Taman Lalu Lintas Ditlantas Polda Banten yang di ikuti oleh peserta pocil dari beberapa Polres se Polda Banten yang terdiri dari Pocil Polres Lebak, Pocil Polres Serang, Pocil Polres Serang Kota, Pocil Polres Cilegon, Pocil Polres Pandeglang dan Pocil Polres Tangerang.

Dalam kontestasi lomba pocil tingkat Polda Banten, Pocil Polres Lebak Binaan Kapolres Lebak AKBP Suyono,SIK meraih juara 1 mengungguli pocil dari beberapa Polres lain se Polda Banten.

Anggota Pocil Polres Lebak yang terdiri dari 34 anak yang merupakan hasil seleksi dari beberapa Sekolah Dasar di Kabupaten Lebak terutama Kecamatan Rangkasbitung.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,SIK melalui Kasat Lantas Polres Lebak AKP Made Hendra Kusumanata,SIK sebagai pendamping pocil Polres Lebak mengatakan,” dengan kekompakan, kerja keras dan kesungguhan adik -adik Pocil kita dalam berlatih yang kurang lebih hampir 2 bulan menjalani latihan ,matur suksma Polres Lebak meraih juara 1 Pocil tingkat Polda Banten”, jelas Made. Kamis, (27/6/2024).

“Ucapan terima kasih kami tujukan kepada para pelatih Pocil Polres Lebak yaitu IPDA Mustofa ( Kanit Kamseltibcar Sat Lantas Polres Lebak ), Bripka H.Asep Wiliyanto ( Personil Bag SDM Polres Lebak ) dan sdr.Dani ( Pelatih Paskibraka Kab.Lebak ) yang telah melatih adik -adik pocil hingga bisa meraih juara 1 Pocil tingkat Polda Banten”, ungkap Kasat Lantas.

“Semoga Pocil Polres Lebak dengan hasil yang telah di capai ini dapat mempertahankan posisi sebagai juara untuk ke depan nya,” harap AKP Made. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *