Sambut HUT Bhayangkara ke 78 , Polres Serang Gelar Olah Raga Jalan Santai

Uncategorized15 Dilihat

Sambut HUT Bhayangkara ke 78 , Polres Serang Gelar Olah Raga Jalan Santa

Polres Serang – Dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke- 78 tahun 2024, Polres Serang bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Serang menggelar kegiatan Gerak Jalan Santai bersama unsur Forkopimda Kabupaten Serang, Jurnalis, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) serta masyarakat, Jumat 28 Juni 2024.

Acara yang dibuka secara resmi oleh Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko bukan hanya meriah namun juga sarat makna. Tidak kurang dari 500 peserta ikut gerak jalan santai yang menempuh jarak sekitar 8 km mengelilingi Puspemkab Serang.

“Kegiatan jalan santai ini kami selenggarakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, dengan tujuan mempererat sinergi antara TNI, Pemkab, Jurnalis, Ormas dan Masyarakat Polri,” jelas AKBP Condro Sasongko kepada wartawan.

Menurut Kapolres rangkaian kegiatan Polres Serang dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tidak hanya berhenti pada jalan santai, namun berbagai kegiatan juga telah dilaksanakan, seperti bantuan sosial seperti pemberian ribuan paket sembako untuk keluarga kurang beruntung serta lansia.

Kemudian bakti sosial berupa pemberian air bersih berupa pembuatan sumur bor lengkap dengan sarana dan prasarana, bedah rumah guru ngaji serta pemberian beasiswa pada anak yatim.

“Selanjutnya kami juga melaksanakan kegiatan donor darah bekerjasama dengan Dokkes dan PMI, penanaman 1300 batang pohon serta penebaran 10.000 benih ikan patin, lele, mas, tawes, nila dan bawal,” terang Kapolres jebolan Akpol 2005.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah hadir dalam menyemarakkan jalan santai. Kapolres berharap, kegiatan tersebut menambah rasa solidaritas dan kebersamaan untuk masyarakat.

“Semoga Kepolisian terus menjadi mitra yang sinergis untuk masyarakat. Semua kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi kita semua,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *