Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Lebak Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Sirna Rana Rangkasbitung

Daerah18 Dilihat

sangrajawalinews.com – Lebak. Jelang HUT Bhayangkara ke -78, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,SIK pimpin Upacara Ziarah Rombongan dan Tabur Bunga dalam rangka HUT Bhayangkara ke -78 di Taman Makam Pahlawan Sirna Rana Rangkasbitung. Sabtu (29/6/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Ny. Detty Suyono, Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, S.H., M.H., Para PJU Polres Lebak, Personil Polres Lebak, Pengurus Bhayangkari Cabang Lebak dan Purnawirawan Polri.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,
“Ya hari ini Jelang HUT Bhayangkara ke -78, Polres Lebak gelar Upacara ziarah Rombongan dan Tabur Bunga di TMP Sirna Rana Rangkasbitung,” Ujar Suyono.

“Pelaksanaan ziarah ke makan para pahlawan ini tidak lain bertujuan untuk mengenang kembali jasa-jasa mereka terhadap bangsa dan negara Indonesia ini. Berkat perjuangan mereka saat kini kita dapat menikmati kemerdekaan” ungkapnya.

“Kita do’akan semoga para pendahulu kita, para Pahlawan semoga ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi-Nya aamiin” ucap Suyono.

“Semoga dengan Rangkaian Kegiatan ini, memberikan semangat kepada Personil Polres Lebak dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat” pungkasnya (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *