Heboh! Sanuji Pentamarta dan Fajar Guncang Bursa Pilkada Lebak

Daerah372 Dilihat

sangrajawalinews.com  – Lebak, Masarakat Lebak dihebohkan Bakal Calon Bupati Lebak dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sanuji Pentamarta bakal berpasangan dengan seorang pengusaha sukses muda Dita Fajar Bayhaqi di Pilkada Lebak 2024.

“Informasi yang di himpun awak Media JGN NEW.com. Ketua DPD PKS kabupaten Lebak KH.Iip Makmur membenarkan, Bakal Calon Bupati Sanuji Pentamarta bakal berpasangan dengan Dita Fajar Bayhaqi. Fajar merupakan seorang pengusaha sukses muda yang berasal dari Lebak .

“Untuk komunikasi sudah deal, sekarang tinggal menunggu SK (Surat Keputusan) atau rekomendasi dari partai,” kata lip , Sabtu 6 Juli 2024.

KH.Iip Makmur selaku ketua DPD PKS kabupaten Lebak mengungkap, kader dan pengurus PKS di semua tingkatan bakal all out memenangkan kader terbaiknya di Pilkada Lebak.Lebak.”

Dalam ajang kontestasi pilkada Lebak yang menjadi tuan adalah masyarakat untuk memilih calon Bupati Lebak yang bisa membangun Lebak dan mensejahterakan masyarakat.Pasangan Sanuji -Fajar sudah deal.Bahkan,pasangan ini di dukung tiga partai besar di Lebak,yakni Partai PKS, Gerindra dan Nasdem.

Sosok Sanuji Pentamarta adalah politisi sekaligus tokoh yang memiliki segudang pengalaman di legislatif diantara Menjadi Anggota DPRD LEBAK dua periode yaitu tahun(1999-2004) (2004-2009) dan dua periode Anggota DPRD Propinsi Banten (2009-2014) (2014-2019)

Bukan hanya itu Sanuji Pentamarta saat ini menduduki jabatan sebagai Wakil Walikota Cilegon,sosok pemimpin yang jujur ,cerdas dan sederhana kendati menitik karir 20 tahun di legislatif dan 5 tahun di eksekutif namun hanya memiliki kekayaan 6,7 M itupun termasuk tanah,bangunan dan transportasi.

Jika melihat rekam jejaknya Sanuji adalah sosok pemimpin pemberani sangat dekat dengan masyarakat kecil dan ulama tidak sombong,inilah sosok politisi yang sangat tepat menjadi pemimpin di kabupaten Lebak 2024-2029.

Menurut nya pilkada serentak di Lebak insyaallah pada tanggal 27 Nopember 2024 yang akan datang.Terangnya

Dikatakan Sanuji Pentamarta semoga pilkada serentak di provinsi Banten berjalan aman,kondusif,dalam pemilihan Gubernur, Bupati dan wali kota.Pungkasnya

(Firmansyah/Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *