Megawati Soekarnoputri Soroti Kinerja Pemerintah: Sedih Melihat Kondisi Pemerintahan Republik Indonesia

Daerah14 Dilihat

sangrajawalinews.com – Jakarta –  Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, mengungkapkan kesedihannya terhadap kondisi pemerintahan Republik Indonesia dalam pidatonya di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/7/2024). Dalam kesempatan tersebut, Megawati menyampaikan pandangannya mengenai kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan berbagai isu terkait pemerintahan.

“Saya ngomong gini kenapa? Karena saya warga bangsa. Sedih saya melihat yang namanya pemerintahan Republik Indonesia, itu kan bagian. Kok begitu ya, pusing saya,” kata Megawati dalam pidatonya.

Pernyataan tersebut mencerminkan kekecewaan Megawati terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi pemerintah saat ini. Menurutnya, sebagai warga negara, ia merasa prihatin dengan kondisi yang ada dan berharap adanya perbaikan dalam berbagai sektor pemerintahan.

Menanggapi pernyataan Megawati, Ketua Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN) Pusat, Dedi Palgunadi, menyatakan dukungannya terhadap pandangan Megawati (6/7/24) , Ia menekankan pentingnya evaluasi dan perbaikan dalam sistem pemerintahan untuk memastikan kesejahteraan rakyat dan kemajuan bangsa.

“Kami dari GPMN Pusat mendukung penuh apa yang disampaikan oleh Ibu Megawati. Kritik yang beliau sampaikan harus dijadikan sebagai bahan introspeksi bagi pemerintah untuk lebih baik ke depannya. Kami berharap adanya langkah konkret dari pihak terkait untuk menangani permasalahan yang ada demi kepentingan rakyat Indonesia,” ujar Dedi.

Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, diharapkan pemerintahan Republik Indonesia dapat melakukan pembenahan yang diperlukan untuk menjawab berbagai tantangan yang ada dan membawa negara ke arah yang lebih baik.

(Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *