Dalam Program Bantuan Beras Bulog Terus Berjalan Sukses di Desa Bungi

Daerah50 Dilihat

Sangrajawali news – Pada Kamis, 11 Juli 2024, Muhammad Bahrum, Kasi Pemerintahan Desa Bungi, menyampaikan kesuksesan program bantuan beras 10 liter dari Bulog yang telah berlangsung selama kurang lebih 2 tahun. Yang mana jumlah penerima 130 KK. Program ini telah memberikan manfaat yang besar bagi warga Desa Bungi yang ekonominya berada pada kategori menengah ke bawah.

Menurut Muhammad Bahrum, bantuan beras ini sangat berguna bagi masyarakat Desa Bungi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama dalam konsumsi nasi. Setiap bulan, bantuan beras selalu datang tepat waktu dan kualitas berasnya pun terjaga dengan baik, memberikan kepercayaan dan kepuasan bagi penerima bantuan.(11/7/2024)

Dalam pelaksanaan program, pemerintah Desa Bungi menerapkan sistem yang efektif dengan menghubungi setiap warga yang terdaftar sebagai penerima bantuan. Mekanisme penerimaan bantuan melibatkan verifikasi KTP untuk memastikan keabsahan penerima bantuan. Selama dua tahun berjalan, program ini telah terbukti sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Bungi.

Muhammad Bahrum juga menyampaikan harapannya agar program bantuan beras ini terus berjalan dan dapat terus membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama yang berada dalam kategori ekonomi menengah ke bawah. Kepedulian pemerintah Desa Bungi dalam menyediakan bantuan ini diapresiasi oleh seluruh warga, dan diharapkan program ini dapat terus memberikan manfaat yang nyata bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Bungi.

Semoga program bantuan ini dapat terus memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Bungi dan menjadi contoh keberhasilan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan di tingkat desa.tutur Muhammad Bahrum
yang mewakili kepala Desa Bungi Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang Muhammad Nur Alam SE.
(Rosmiani) melaporkan dari Pinrang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *