Forum Wartawan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (FW-KP3B) berikan sertifikat penghargaan kepada dewan pembina FW-KP3B H. Muhsinin, SE

Uncategorized16 Dilihat

Forum Wartawan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (FW-KP3B) berikan sertifikat penghargaan kepada dewan pembina FW-KP3B H. Muhsinin, SE di ruang rapat komisi 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Banten, Kamis (11/07/2024).

Muhsinin merupakan anggota DPRD Provinsi Banten dari fraksi Golongan Karya (Golkar) komisi 3. “Bapak pembina kita adalah anggota dewan yang kritis,” kata ketua FW-KP3B M.DZ.Toha.

Toha mengatakan, dengan adanya Muhsinin di FW-KP3B, sangat memberi apresiasi dalam kemajuan forum. “Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Muhsinin yang telah membimbing anggota forum selama ini. Kami harap bapak tidak akan lelah menghadapi dan mensuport kami ke depannya,” harap Toha.

Begitu juga dengan Dewan pembina FW-KP3B Muhsinin. Ia berharap apa yg di sampaikan rekan-rekan wartawan dapat dipenuhi oleh DPRD. “Wartawan juga rakyat yang perlu diperhatikan. Maka kegiatan positif yang dilakukan wartawan, saya akan membantu dan terus berusaha yang terbaik,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *