Pemerintah Desa Tri Mukti Kecamatan BTS Ulu Cecar Sambut Baik Kedatangan DPC AKPI Musirawas

Daerah169 Dilihat

SangrajawaliNews.Com | Musi rawas – Rangka menjalin silaturahmi pihak DPC AKPI kabupaten Musi Rawas mengunjungi kantor desa tri mukti ( sp 3 ) kecamatan bts ulu cecar kabupaten Musi Rawas provinsi Sumatera Selatan. ( 02/08/2024)

Sekitar pukul 15.30 wib Ketua DPC AKPI ( aliansi keluarga pers Indonesia) tiba di kantor desa tri Mukti ( Sp 3 ) yang terletak di perbatasan wilayah Musi kabupaten lahat Sumatera Selatan.

Kehadiran pengurus DPC AKPI di sambut baik oleh kepala desa beserta jajaran perangkat desa dan di ajak masuk serta melihat kondisi kantor desa.

M Rifa’i ketua DPC AKPI musi rawas didampingi oleh bendahara dan kabid humas akpi guntur dalam kesempatan tersebut menyampaikan,” adapun tujuan DPC AKPI berkunjung ke kantor desa dalam bentuk monitoring dan silaturahmi kepada pihak desa apa apa yang menjadi kendala di tingkat desa serta bagaimana peran serta media dalam kemitraan untuk memberikan informasi yanh yang tepat dan benar.

Masih kata M Rifa’i , ” sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah desa tri mukti yang telah menyambut kedatangan kita dengan baik dan kehadiran kami ini semoga menjadi langkah awal untuk menjalin komunikasi yang berkesinambungan untuk kedepan nanti.

Sementara itu kepala supangit dalam sambutannya menyampaikan, ” Terima kasih kepada jajaran pengurus DPC AKPI kabupaten musi rawas yang sempat berkunjung ke kantor desa kami ini.

Kami jajaran perangkat desa tri mukti sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada rekan media karena peran rekan rekan wartawan terkhususnya DPC AKPI ( aliansi keluarga pers Indonesia) karena peran media sangat lah penting dalam penyampaian informasi ke publik dengan baik dan benar, kami selaku pemerintah desa terbuka serta transparan kepada rekan rekan media dan tidak ada yang kami tutupi ujar pak kades.

Semantara itu kasih perencanaan dalam kesempatan tersebut menyampaikan,” Kami stenbay di kantor jam 08.00 wib sampai pukul 16.00 wib dan bagi yang ada keperluan silahkan kekantor dan ini lah bentuk dan kondisi kantor kami, kantor si bangun kurang lebih lima tahun Ang lalu dan kami tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah dan kantor ini murni di bangun dengan swadaya masyarakat. Setiap hari itu pasti ada yang piket di kantor ini tutupnya. (Feri Oktavianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *