Polres Takalar Gencar Sosialisasikan P4GN di Desa-Desa

Uncategorized196 Dilihat

Polres Takalar Gencar Sosialisasikan P4GN di Desa-Desa

Sangrajawali News- Takalar, Sulawesi Selatan –  Kasat Reserse Narkoba Polres Takalar, AKP Andi Aldiansyah, SE, menyatakan keprihatinannya terhadap peredaran narkoba di wilayahnya. Ia mengungkapkan bahwa selama menjabat, ia terus gencar melaksanakan program pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di seluruh desa di Kecamatan Margo dan sekitarnya seperti termasuk galesong Utara.

“Selama satu minggu ini, kami telah melaksanakan sosialisasi P4GN di beberapa desa di Kecamatan Margo. Kami terus berupaya mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di wilayah kami,” ujar AKP Andi Aldiansyah.

Sosialisasi P4GN ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba dan mendorong partisipasi aktif dalam pencegahan dan pemberantasannya.  AKP Andi Aldiansyah menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam upaya bersama melawan narkoba.(5/8/2024)

“Kami berharap dengan sosialisasi ini, masyarakat semakin memahami bahaya narkoba dan dapat berperan aktif dalam mencegah peredarannya,” pungkasnya.AKP Andi Aldiansyah Kasat Reserse.Narkoba Polres Takalar Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan.
(Rosmiani) Melaporkan dari Takalar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *