Sangrajawali News Meriahkan HUT RI ke-79 dengan Semangat Persatuan dalam lomba.

Uncategorized188 Dilihat

Sangrajawali News Meriahkan HUT RI ke-79 dengan Semangat Persatuan dalam lomba.

Sangrajawali News- Makassar, Sulawesi Selatan – Semarak perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 terasa kental di Kabupaten Gowa. Sangrajawali News, di bawah naungan PT Purnama Media, sukses menggelar berbagai perlombaan pada 18 Agustus 2024, mengusung tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju, Berani Mengungkap Fakta”.
Acara yang dipenuhi gelak tawa dan semangat persatuan ini menyatukan insan media, masyarakat, dan berbagai instansi dalam berbagai perlombaan seru. Domino, karaoke, joget, makan pisang, dan sepak bola menjadi arena untuk menguji kemampuan dan menjalin keakraban. Partisipasi aktif dari grup “Kawan Rasa Saudara” menambah semangat dan kehangatan acara.
Rosmiani, Ketua Panitia sekaligus Kabiro Gowa Sangrajawali News, menekankan pentingnya semangat persatuan dalam rangka merayakan kemerdekaan. “Perlombaan ini bukan hanya untuk menghibur, tetapi juga untuk mempererat silaturahmi dan menumbuhkan semangat gotong royong di antara kita,” ujarnya.
Hj. Kul Indah, Kepala Wilayah Sulawesi Selatan Star7 TV, yang turut hadir dalam acara tersebut, mengungkapkan harapannya agar Sangrajawali News terus berkomitmen dalam memberikan berita yang akurat dan terpercaya untuk masyarakat. “Sebagai media independen, Sangrajawali News memiliki peran penting dalam mencerdaskan bangsa dan memperjuangkan kebenaran,” tegasnya.yang mana kegiatan ini berlangsung di pantai angin mamiri Kota makassar Sulawesi Selatan.yang mana.acara ini di tutup dengan makan siang bersama.dan pembagian hadiah bingkisan pemenang lomba.
Di bawah naungan Purnama Media Group, acara ini bukan hanya merayakan kemerdekaan, tetapi juga mengingatkan kita akan pengorbanan para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa. Semoga semangat mereka terus menginspirasi kita untuk terus berjuang membangun Indonesia yang lebih baik.jurnalist”tim media onlane Sangrajawali/Star7 Tv (Rosmiani/Kul indah).

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *