Rustam Effendi Beri Bantuan ke Paguyuban Guyup Rukun

Uncategorized119 Dilihat

Sangrajawalinews – Lubuk Linggau, –

Calon Wakil Walikota Lubuk Linggau, H Rustam Effendi memberikan bantuan alat pengeras suara atau sound system, berupa speaker aktif yang bisa digunakan untuk kepentingan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan.

 

Bantuan tersebut, diberikan kepada GOPUR atau Paguyuban Guyup Rukun yang berada di Jalan KBS Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Selatan 2, Minggu (22/9/2024).

 

“Atas nama paguyuban guyup rukun, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak H Rustam Effendi yang merupakan Calon Wakil Walikota Lubuk Linggau. Semoga apa yang diniatkan akan terwujud,” ujar Siswoyo Ketua GOPUR.

 

“Paguyuban itu sangat bermanfaat bagi masyarakat, sebab paguyuban itu ketika ada hajatan mereka-mereka inilah panitianya, ada yang menjadi tukang parkir. Istilahnya seksi kerepotannya,” tambahnya.

 

Rustam Effendi yang ditemui usai acara menyampaikan, ia berterima kasih karena paguyuban ini telah menyatakan sepakat akan mendukung pencalonan Linggau Juara.

 

“Seluruh rekan-rekan paguyuban mendukung Yoppy-Rustam. Bukan karena dibantu, tapi tulus memang ingin mendukung. Makanya, hal yang lumrah kita juga berikan kepedulian berupa bantuan, agar tambah semangat lagi,” ujar Rustam.

 

Ia berharap, semoga pada saatnya nanti di Pilkada 27 November 2024, suara Yoppy – Rustam menang.

 

“Kebetulan sebagian dari anggota atau masyarakat itu tadi, memang sudah ada yang kenal sejak lama,” ungkap Calon Wakil Wali Kota ini.

,(feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *