Acara Syukuran Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Hj. Aslinda Wahad S. Sos. M. Si

Daerah340 Dilihat

Sangrajawalinews.com – Makassar 25 september 2024 – Suasana penuh sukacita dan syukur menyelimuti pelantikan Hj. Aslinda, S.Sos., M.Si. sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Acara syukuran yang digelar di jalan Borong Raya, belakang mesjid Babu salam, dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan para pendukung Hj. Haslinda dan Hj. Aslinda Wahad jg sangat senang dan gembira sekali krn acaranya bisa dihadiri oleh teman SMAnya angkatan 90 an Rosmiani yang kebetulan Rosmiani itu adalah Seorang media juga.

Dalam sambutannya, Hj. Aslinda menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh pihak.

Ia berjanji akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulawesi Selatan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya hingga saat ini. Saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulawesi Selatan,” ujar Hj. Aslinda.

Acara syukuran ini dimeriahkan dengan lantunan sholawat dan hidangan makanan khas Sulawesi Selatan. Para tamu undangan tampak antusias mengikuti acara dan memberikan ucapan selamat kepada Hj. Aslinda.

Hj. Aslinda terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan melalui Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) tahun 2024 Ia merupakan sosok yang dikenal dekat dengan masyarakat dan memiliki komitmen tinggi untuk memajukan Sulawesi Selatan.

Semoga Hj. Aslinda dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa perubahan positif bagi masyarakat Sulawesi Selatan.

Jurnalis : Rosmiani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *