SIMULASI GLADI BERSIH AKM UPT SPF SD INPRES TELLO BARU II

Daerah134 Dilihat

SangrajawaliNews.Com | Gowa – Hari ini adalah pelaksanaan sosialisasi / gladi bersih AKM karena kebetulan AKM di sekolah kami assesmen kompetensi minimum yang langsung kerjasama dengan kementerian dilaksanakan untuk hari ini insyaallah nanti tanggal pelaksanaannya tanggal 28 Oktober.

Jadi ini masih simulasi gladi bersih untuk AKM untuk SD kebetulan setiap sekolah ada daftar nama siswa Yang menentukan itu dari kementerian setiap sekolah ada 30 peserta 5 cadangan dan nama – nama itu yang kementerian sendiri yang di acak nah jadi anak-anak yang tanya kami bagaimana supaya pelaksanaannya.

Kami ingin berjalan dengan baik dan hasilnya nanti juga bisa sesuai dengan apa yang kita harapkan kami dari kelas 3 anak – anak sudah kita ajarkan bagaimana dia melek it dan kebetulan komputer yang dipakai di sini Saya punya laptop komputer itu saya beli dengan menggunakan dana BOS secara bertahap walaupun dana BOS kami mungkin dibandingkan.

Dengan sekolah -sekolah yang lain tapi alhamdulillah kami berhasil mengoptimalkan penggunaan dana itu ke dalam itu karena awalnya kami sangat kewalahan waktu pelaksanaan pertama kemudian kedua kami mengalami kendala dalam hal it ini dalam hal pengadaan.

Komputer dan laptop itu kan harus pinjam di orang tua ya kendalanya pada saat kami sudah mau pakai orang tua juga mau pakai anaknya akhirnya menjadi terhambat ya terhambat itu bisa dalam satu hari ada berapa sesi sampai 4 sesi karena terbatas tapi alhamdulillah sekarang.

Kami cuma dua sesi setiap hari jadi setiap siswa masuk 15 anak sesi keduanya lagi 15 karena yang mengikut AKM ini adalah 30 orang jadi dan yang patut saya syukur kan sudah 3 tahun berturut – turut eh nilai rapor mutu sekolah kami yang di hasil dari nilai rapor betul sekolah kami sekolah itu diambil dari AKM kemudian survei lingkungan sekolah yang di tes ada guru dan kepala sekolah Alhamdulillah.

Sekolah kami sudah 3 tahun berturut – turut hijau semua dan kami sudah 3 tahun juga berturut – turut mendapat bantuan bos kinerja nya ibu siapa Bu ya saya ibu aja harmiati dari UPT SPF SD Inpres Tello Baru II Kecamatan Manggala ada harminati SPD.

Jurnalis : Rosmiani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *