10 Tahun Dianaktirikan, Warga Siring Agung Kompak Dukung Yoppy-Rustam. 

Uncategorized34 Dilihat

Sangrajawalinews – LUBUKLINGGAU-Pasangan Botak Peci paslon nomor urut 2 Calon Walikota dan Wakil Walikota H Rachmat Hidayat dan H Rustam Efendi blusukan ke warga Kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, mendengarkan langsung harapan masyarakat terhadap visi dan misi Linggau Juara, Rabu sore (23/10/2024).

Yoppy-Rustam di dampingi istri H. Risca Priba Ayu dan Hj. Miftah Hulumi, mengenang perjuangan saat mencalonkan diri ditahun 2012, banyak Rustam meraih simpati dan dukungan kala itu.

 

Namun konsekuensinya, pemerintahan 10 tahun terakhir, terkesan tidak menyentuh aspek kebutuhan dan infrastruktur dilingkungan Siring Agung ini.

Kak Se tokoh masyarakat Siring Agung  menyampaikan bahwa program Yoppy-Rustam jelas untuk masyarakat.

“Aku dukung Yoppy-Rustam karena programnya untuk kite masyarakat, untuk mensejahterakan kite masyarakat. Ayo kite pilih nomor 02,” ajaknya.

 

Sementara Midi menyatakan, Siring Agung ini di anak tirikan, sepuluh tahun kami di tinggalkan. Coba bapak-ibu lihat bagaimana pembangunan di Siring Agung ini, sampah saja nyembur di pinggir jalan, bau sampah sepanjang jalan tidak ada solusi penangannya. Aku berpesan kita buat perubahan kite coblos nomor 02,” serunya.

 

Sementara itu Febrianto Ketua RT 03 mengatakan, di Kelurahan Siring agung ini akan menargetkan 80 persen, sebab selama 10 tahun ini kami tidak ada pembangunan. Maka Insya Allah kami kompak akan memilih dan mencoblos nomor urut 2 pada saatnya nanti, agar kelurahan kami di sini ada pembangunannya,” tegasnya.

 

Mendapat keluhan itu, Yoppy menyampaikan bahwa di Siring Agung ini memliki mata pilih 3.000  suara lebih, dan pernah memenangkan Rustam pilkada lalu.

“Siring Agung warga nya keluarga kita semua, apa lagi Pak Rustam dan Bu Emi merupakan asli Jeme. Lahat Lintang, Jeme Kite Gale,” kata Yoppy berseloroh.

 

Maka dari itu, kalau ada Jeme Siring Agung mencalonkan diri harus didukung, karena Siring agung ini pendongkrak dan pendukung suara dalam kontestasi-kontestasi yang ada di Kota Lubuklinggau.

“Untuk kesejahteraan jeme kite Siring Agung kita harus menang, kita harus sepakat pilih nomor 02 untuk kota Lubuklinggau. Kami ingin berbuat membantu untuk masyarakat, membantu kesejahteraan masyarakat, bila kami di takdirkan kami tidak akan meng-anak tirikan, tidak membeda-bedakan untuk masyarakat Kota Lubuklinggau, semuanya sama warga Kota Lubuklinggau,” tambahnya.

 

Sementara, H Rustam Efendi orasi politiknya, tidak asing lagi kelurga besar di Siring Agung ini. Dirinua yakin dan percaya sekali ini Siring agung menang telak.

 

“Semoga Allah meridhoi, kita menang lagi di tahun 2024. Aku nak minta tolong, nak minta bantu kita sama-sama ke TPS pada tgl 27 November 2024 tengok kepala botak yang nama nya H Rachmat Hidayat dan H Rustam Efendi dan coblos nomor urut 02,” ujar Rustam dengan semangat.

(Feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *