Launcing Mini Soccer Limitless Internasional Rengasdengklok, Resmi di Buka

Uncategorized149 Dilihat

Sangrajawali.news- Karawang – Launcing Mini Soccer Limitless Internasional Rengasdengklok Resmi di buka, yang berlokasi di Jalan Rengasjaya 1 Jalan Dua Desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok. Minggu (18/08/2024)

 

Hadir dalam acara peresmian tersebut Camat Rengasdengklok Dede Tasria, Danramil Bhabinsa Peltu Dahlan Haryanto, Kapolsek Rengasdengklok yang di wakili Brigadir H. Syarif Bimaspol, Kepala Desa Rengasdengklok Selatan Hj. Asih Mintarsih, Owner Limmites Mini Soccer Internasional Rengasdengklok Dr Dede Anwar Hidayat SH.MH, perwakilan PSSI Karawang, tokoh masyarakat, Ketua KNPI Rengasdengklok, dan pemuda Rengasdengklok.

 

Dr. Dede Anwar Hidayat SH.MH yang merupakan Owner dari Limites Mini Soccer Rengasdengklok menyampaikan bahwa peresmian dan lounching Limites Mini Soccer Rengasdengklok ini menjadi satu momentum yang tepat, pasalnya dengan di resmikannya lapang Limites Mini Soccer Internasional Rengasdengkok bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

 

“Peresmian atau lounching dari Limites Mini Soccer Internasional Rengasdengklok merupakan satu momentum yang tidak akan terlupakan, karena pada peresmian ini bersamaan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia.” Ucapnya.

“Dengan kehadiran lapang sepak bola Limites Mini Soccer Internasional Rengasdengklok ini bisa menjadi satu nilai positif, melalui Limites Mini Soccer ini bisa menjadi melahirkan bibit bibit atlit sepak bola terbaik, yang bisa membawa nama baik wilayah Rengasdengklok Karawang khususnya dan untuk Indonesia pada umumnya.” Jelas kang Dede Anwar sapaan akrabnya.

 

Lebih jauh kang Dede mengungkapkan bahwa akan kembali hadir lapang bola Limites Mini Soccer Internasional Rengasdengklok II.

 

Peluncuran Launcing Mini Soccer Limitless Internasional Rengasdengklok, di tutup dengan gunting Pita dan tendang bola ke gawang.

 

Sumber : Ifan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *