Warga linggau Ilir dukung yopiy rustam 85 % calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H. Rachmat Hidayat (Yopi Karim) dan Rustam Efendi

Politik30 Dilihat

SangrajawaliNews.Com | Lubuklinggau – Acara ini berlangsung pada , senin (14-10-2024), di Kelurahan Linggau Ilir , Kecamatan Lubuklinggau barat II.

Kegiatan dimulai dengan penampilan hadroh religi, yang kemudian dilanjutkan dengan yel-yel semangat yang menggema dari para hadirin, membangun antusiasme warga yang hadir.

Suryadi Selaku tuan rumah dan juga tokoh masyarakat setempat, mengungkapkan dukungan penuh dari warga Linggau Ilir kepada pasangan YOKteRUS (Yopi Karim dan Rustam Efendi).

“Kami warga Linggau Ilir mendukung penuh pasangan Yoppi Karim dan H. Rustam Efendi sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode 2025-2030 insyaallah disini memang 80% ,” ujarnya dengan penuh semangat.

Dalam sambutannya orasi ,bapak Edy menegaskan komitmennya untuk berbuat nyata bagi masyarakat Lubuklinggau yang belum bekerja akan mendapat kerja serta air PDAM akan mengalir serta akan menepati janjinya bahkan sudah pantas untuk terpilih dan sudah layak jadi walikota Lubuklinggau.

Program-program yang dijanjikan mencakup bantuan modal usaha sebesar 2 hingga 5 juta untuk pelaku UMKM, khususnya emak-emak yang memiliki usaha di rumah, sehingga mereka tidak perlu lagi berurusan dengan koperasi. Ungkap Edy dalam orasi.

Calon Walikota H. Rachmat Hidayat menyampaikan dalam orasinya. “Dalam bidang pendidi untuk mewujudkan layanan gratis yang benar-benar dirasakan oleh masyarakat, termasuk melunasi seluruh tunggakan BPJS Sebesar 22 M dan memaksimalkan manfaat UHC bagi yang membutuhkan.

Lanjut Yoppy” masih banyak masyarakat Kito dilinggau Ilir ini masih tidak sejahtera, karena belum ada yang mendapatkan bantuan, jika ada yang seperti itu laporkan kepada kami” ungkapnya Yoppy Karim

Selain itu, Yopi menjanjikan pelatihan komprehensif untuk pelaku UMKM, mulai dari produksi hingga pemasaran, serta akan dibangun gedung khusus untuk dipakai masyarakat khajatan gedung gratis, jika tidak ada tempat, serta akan meminjamkan Mobil dinas Walikota dan wakil walikota serta kepala OPD dipinjamkan jika tidak ada kendaraan, saya tidak mau lihat rakyat saya menderita dan saya dan om rustam bukan mencari kekayaan, karena semua ini untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat kota Lubuklinggau.

Calon Wakil walikota H.Rustam Effendi menambahkan.

“Pinjaman serta untuk UMKM sebesar 2juta sampai 5juta tanpa harus dikembalikan, serta memberikan bantuan mobil jenazah serta santunan kematian uang sebesar Rp 2 juta, padat karya tunai setiap RT Rp 20juta setiap tahun, Tutup Wakil walikota No urut 02 itu sambil Teriakan yel yel Linggau Juara YOK teRus Menang Menang.

(Feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *