Blusukan di kelurahan Rahma, Yoppy-rustam Sempatkan menjenguk Warga Sakit.

Uncategorized17 Dilihat

Sangrajawalinews – LUBUKLINGGAU-Pasangan YOKteRUS paslon nomor urut 2 Calon Walikota dan Wakil Walikota H Rachmat Hidayat dan H Rustam Efendi blusukan ke warga Kelurahan Rahma Kecamatan Lubuklinggau Selatan I mendengarkan langsung terhadap visi dan misi Linggau Juara, Rabu Malam (23/10/2024).

Yoppy-Rustam di dampingi istri H. Risca Priba Ayu dan Hj. Miftah Hulumi, Pak Peci Sapaan akrab Cawawako mengenang perjuangan saat mencalonkan diri ditahun 2012, banyak meraih simpati dan dukungan hingga 80% kala itu.

 

Namun konsekuensinya, pemerintahan 10 tahun terakhir, terkesan tidak menyentuh aspek kebutuhan dan infrastruktur dilingkungan ini.

masyarakat kelurahan Rahma menyampaikan bahwa program Yoppy-Rustam jelas untuk masyarakat.

 

Pak MaryantoWarga RT 8 Berharap Apabila Paslon No 2 ini menang.

“Agar bisa membatu Pertanian Dan Khususnya Air bersih Atau Bisa Buat Sumur Bor, Serta Bangunan infrastruktur yang Baik dan bagus. Tuturnya

 

Sementara Diakhir Kunjungan Pasangan Yok terus beserta Tim Menyempatkan Waktu untuk menjenguk Warga Di RT 3 Yakni Pak Parno(70) Yang Mengalami Komplikasi Penyaki Dalam, “Alhamdulillah Pak Yoppy Dan Pak Rustam Telah mampir menjenguk Pak Parno. Ujar ibu ibu tetangga Pak Parno.

 

Menanggapi Keluhan dari Warga kelurahan Rahma Yoppy Menegaskan akan Akan mewujudkan semua itu apabila pasangan YOK teRUS Terpilih menjadi Walikota Lubuk Linggau.

“Tentu semua itu tidak akan terwujud apabila tanpa bantuan dan dukungan serta pilihan masyarakat dengan mencoblos No 2 Pada 27 November nanti” , kata Cawako No urut 2 itu.

 

 

 

Maka dari itu, kalau ada Jeme Siring Agung mencalonkan diri harus didukung, karena kelurahan Rahma ini pendongkrak dan pendukung suara dalam kontestasi-kontestasi yang ada di Kota Lubuklinggau.

“Untuk kesejahteraan Warga Kelurahan Rahma kita harus menang, kita harus sepakat pilih nomor 02 untuk kota Lubuklinggau, Kami ingin berbuat membantu masyarakat, membantu kesejahteraan masyarakat, bila kami di takdirkan kami tidak akan meng-anak tirikan, tidak membeda-bedakan untuk masyarakat Kota Lubuklinggau, semuanya sama warga Kota Lubuklinggau,” tambahnya Yoppy.

 

Sementara, H Rustam Efendi Orasinya mengatakan, Saya yakin dan percaya Dulu saya menang disini lebih 80% Dan nanti 27 November Juga akan Menang.

 

“Semoga Allah meridhoi, kita menang lagi di tahun 2024. Aku nak minta tolong, nak minta bantu kita sama-sama ke TPS pada tgl 27 November 2024 tengok kepala botak yang nama nya H Rachmat Hidayat dan H Rustam Efendi dan coblos nomor urut 02,” ujar Rustam dengan semangat.

 

(Feri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *