Dalam kampanye dialogis kali ini Calon Wako – Wawako Nomor urut 2 H RACHMAT HIDAYAT dan H RUSTAM EFENDI mengucapkan sangat terharu terhadap antusias masyarakat kelurahan suka jadi

Uncategorized25 Dilihat

Sangrajawalinews – 24/10/2024 – Lubuklinggau Sum Sel Antusias Ratusan Masyarakat kelurahan suka jadi menyambut kedatangan H RACHMAT HIDAYAT DAN H RUSTAM EFENDI dengan disambut tarian dan Musik tajidur di sepanjang jalan menuju tenda sesampai nya di tenda di adakan juga dengan interaksi tinjak pecahan piring serta tari piring yang sudah di persiapkan oleh panitia

Dalam pembukaan acara kampanye dialogis pertemuan tatap muka H RACHMAT HIDAYAT Dan H RUSTAM EFENDI dipimpin berdoa bersama oleh ustadz farulrozi .

Sambutan tuan rumah sebagai toko masyarakat Dr Sambas, dengan pembukaan menyanyi kan lagu maju tak gentar bersama sama para simpatisan pendukung yok juara dan mengucapkan Alhamdulillah dari kelurahan suka jadi sore hari ini untuk menyambut calon walikota H RACHMAT HIDAYAT Dan H RUSTAM EFENDI kami ucapkan terima kasih.

“Kita doa kan Bersama agar H RACHMAT HIDAYAT Dan H RUSTAM EFENDI menjadi walikota periode 2025-2030 untuk perubahan dan majukan kota Lubuklinggau ini” ungkap Dr Sambas .

Dalam orasinya, H RACHMAT HIDAYAT menyampaikan hajat besarnya bersama H RUSTAM EFENDI kepada masyarakat kelurahan suka jadi untuk maju pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Didampingi calon walikota H RACHMAT HIDAYAT simpatisan dan relawan, memaparkan visi dan misinya, Dirinya mengatakan, bahwa ia bersama H RUSTAM EFENDI mengusung Tema Linggau Juara , Maju Kotanya Sejahtera Masyarakatnya.

“Lubuk Linggau saat ini sudah berkembang, namun masyarakatnya masih belum sejahtera. Untuk itu, bila ditakdirkan kami memastikan masyarakat Linggau akan sejahtera,” ungkapnya.

Mengedepankan pembangunan yang merata dan kesejahteraan masyarakat, terkhusus nya di kota Lubuklinggau, program YOPPY – RUSTAM. tidak banyak, Ada empat program yang ditampilkannya, masyarakat yang lebih sejahtera, religius dan berbudaya, pemerataan pembangunan berbasis teknologi dan lingkungan. Lalu pertumbuhan ekonomi berbasis potensi lokal dan sekitarnya, peningkatan pelayanan publik yang profesional inovatif dan akuntabel.

“Bahwa disini yakin 80% warga suka jadi pendukung yok terus yang penting kita jangan marah marah dan jangan baperan biarlah orang  lain menjelek-jelekan Kito berkata apa yang penting kita selalu happy  dan tetap Riang gembira menuju untuk perubahan di Lubuklinggau” ungkap YOPPI Karim

Sambungnya  Rustam Effendi, Mantan  DPRD Kota Lubuk Linggau periode 2004-2009 mengatakan sangat terharu terhadap masyarakat kelurahan suka jadi yang begitu antusiasnya terhadap kedatangan kami berdua dengan disambut antusias masyarakat begitu riang gembira

Dan dengan ini kami berdua H RACHMAT HIDAYAT DAN H RUSTAM EFENDI harap dengan warga kelurahan suka jadi kecamatan Lubuklinggau barat 2 dan sekitarnya, agar ditanggal 27 November coblos nomor 2, agar kami bisa membuktikan Linggau ada perubahan-perubahan, berkeadilan dalam pembangunan dan Juga Sejahtera, Jika ingin semua itu terwujud maka Coblos no 2 Supaya tidak menjadi angan-angan dan Semua itu menjadi kenyataan bagi masyarakat . (Feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *