Blusukan Di Taba Baru: Warga Gantungkan Harapan Kepada Yoppy Dan Rustam

News, Nusantara15 Dilihat

Sangrajawalines.com – LUBUKLINGGAU – Blusukan Pasangan Calon Walikota LubukLinggau No Urut 2 ini merupakan tahapan Kampanye pilkada 2024 yang ditetapkan oleh Kpu Dalam rangkaian kegiatan ini, pasangan Calon Walikota LubukLinggau Rachmat Hidayat Dan Calon Wakil Walikota Rustam Effendi, melakukan kunjungan langsung di Kelurahan Taba baru Kecamatan Lubuklinggau Utara I Di kediaman pak Sarmin, kamis (24-10-2024) pukul 19:30 malam.

Kehadiran Rachmat Hidayat dan Rustam Effendi mendapat sambutan positif dari para warga dan ketua RT setempat.

Kunjungan blusukan ini tidak hanya mendapat respon yang luar biasa dari para warga kelurahan Taba baru, tetapi juga menjadi momen mendengarkan keluhan dan aspirasi para warga Taba baru.

“Terima kasih pak Rachmat Hidayat dan Rustam Effendi atas perhatian nya untuk masyarakat di Taba baru kami berdoa dan berjuang bersama untuk mendukung mendoakan menjadi walikota 2025-2030,saya harap tolong perdulikan kami warga teplosok disini dan jangan di anak tirikan” ungkap Sarmin.

Sambungnya, Jamal dari muara cabang RT 07 kelurahan Taba baru. “Harapan kami kalau bapak jadi walikota jangan lupakan kami ,kami disini ingin sejahtera dan di pedulikan oleh pemerintah dan tolong di perhatikan kami pak,

Dalam kunjungannya, Rachmat Hidayat Dan Rustam Effendi terlihat menyapa warga dari rumah ke rumah kelurahan, menunjukkan keakraban dengan warga setempat.

“Terimakasih atas keluh kesan yang bapak ibuk sampaikan kepada kami, insyaallah akan kita meningkatkan PKH dan bantuan lain. Sesuai visi dan misi Program kami akan memberikan bantuan 2jt sampai 5jt. Untuk tidak dikembalikan dan kami tidak mengeanakan tirikan, karena insyaallah dikepimpin kami untuk perubahan sesuai dengan visi dan misi Linggau juara yang kami pikirkan untuk kedepannya,” jelas Yoppy Karim sebagai calon walikota.

Selain berkeliling di berapa titik kelurahan taba baru, pasangan YOKteRUS juga menyempatkan diri mengunjungi beberapa warga menerima aspirasi dari masyarakat Taba baru yang kami inggin perjuangkan .

Blusukan ini merupakan mendekatkan diri kepada calon walikota Lubuklinggau Rachmat Hidayat Dan Rustam Effendi dan memahami kebutuhan warga di Taba baru.

Pasangan ini, H. Rachmat Hidayat, atau lebih dikenal sebagai Yoppi Karim Dan H. Rustam Effendi, tidak memilih lokasi sembarangan, dinilai memiliki peran ganda , selain menjadi pusat perekonomian, juga berfungsi sebagai pusat interaksi sosial warga.

Yoppy pun menjawab aspirasi tersebut dengan penuh keyakinan, menyampaikan bahwa
“fokus utama kami jika terpilih nanti adalah memperjuangkan kondisi ekonomi dan akan memberikan bantuan PKH untuk masyarakat kecil, khususnya di kelurahan taba baru.

Lanjut “kami meminta warga untuk memberikan dukungan penuh pada tanggal 27 November mendatang. “Insyaallah, jika saya diamanahkan, saya akan memperjuangkan aspirasi keluhan dan tidak menganak tirikan para warga Taba baru ini,” tutupnya optimis.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *