BN Holik Qodratulloh Ketua DPRD Kab. Bekasi Imbau ASN Semangat Bekerja

Advertorial, Daerah323 Dilihat

SangrajawaliNews.Com, Kab. Bekasi – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratulloh, mengimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi untuk terus bersemangat dalam mencapai program kerja.

Holik menyampaikan bahwa mendekati pemilihan kepala daerah (Pilkada), para ASN harus tetap fokus bekerja dan tidak terpengaruh atau terlibat dalam politik.

“Perencanaan pembangunan harus tetap berjalan. Kemudian, untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) harus terus dilakukan. Biarkan pesta demokrasi menuju Pilkada berjalan secara damai untuk melahirkan pemimpin (bupati/wakil bupati) pilihan masyarakat,” ujar Holik dalam keterangannya.

Holik menilai kinerja Pemerintah Kabupaten Bekasi sepanjang tahun 2023 cukup baik, yang terlihat dari realisasi prioritas program dan perbaikan kinerja keuangan.

Menurutnya, indikator ini terlihat dari Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun 2023 yang jauh lebih tinggi dibanding sebelumnya.

“Secara objektif, kami memberikan nilai 8 dari 10 untuk kinerja sepanjang 2023 dibanding 2022, dengan sejumlah perbaikan signifikan terutama dalam hal keuangan dan pendapatan,” ucap Holik.

Meski mendapat penilaian cukup tinggi, tetap diperlukan evaluasi dan koreksi, khususnya dalam peningkatan mutu pelayanan dan kinerja perangkat pemerintah.

Lanjut Holik, yang juga menerima surat tugas untuk maju sebagai bakal calon bupati/wakil bupati Bekasi ini, menyebut bahwa produktivitas dan keaktifan Penjabat (Pj) Bupati Bekasi perlu diimbangi oleh kepala dinasnya untuk meningkatkan pelayanan.

“Hanya saja, kecepatan Penjabat Bupati Bekasi akan lebih baik jika diimbangi oleh para kepala dinasnya. Saya pikir perbaikan ini bisa segera diterapkan,” ucapnya. ( Iwan /adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *