Gelar Silaturahmi, Maesyal Rasyid Kenang Saat Jabat Sekcam di Pakuhaji Ribuan Masyarakat Pakuhaji Tumpah Ruah Hadiri Silaturahmi Maesyal Rasyid 

Uncategorized24 Dilihat

 

 

Gelar Silaturahmi, Maesyal Rasyid Kenang Saat Jabat Sekcam di Pakuhaji Ribuan Masyarakat Pakuhaji Tumpah Ruah Hadiri Silaturahmi Maesyal Rasyid

 

TANGERANG – Ribuan Masyarakat Desa Buaran Mangga, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang padati acara silaturahmi yang digelar tokoh masyarakat Tangerang Utara H Husain Kamil Al Paridi di kediamannya Jumat, 14 Juni 2024.

 

Kegiatan yang mengusung tema ‘Quo Vadis’ Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Tangerang ini di hadiri Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid, komedian nasional Azis gagap, dan tim relawan Sekber Bantara Kabupaten Tangerang.

 

Pantauan Portal Desa di lokasi Maesyal Rasyid menyapa langsung ribuan masyarakat yang sudah memadati lokasi sejak ba’da Magrib. Dia mengenang saat menjabat Sekretaris Camat (Sekcam) di Kecamatan Pakuhaji.

 

“Kehadiran saya di desa Buaran Mangga merupakan nostalgia karena pada tahun 1994 sampai tahun 1999 saya bertugas menjadi sekcam di Kecamatan Pakuhaji,” terang Maesyal Rasyid.

 

Tak hanya bernostalgia, Maesyal Rasyid juga menganggap Kecamatan Pakuhaji merupakan rumah kedua nya karena kata dia saat dulu bertugas ia kerap bersilaturahmi ke tokoh ulama bahkan menginap.

 

“Saya senang saya bahagia datang lagi ke rumah kedua saya di Pakuhaji, saya pernah tugas disini artinya saya balik lagi ke kampung halaman saya,” katanya.

 

Lebih lanjut Maesyal Rasyid mengucapakan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Kecamatan Pakuhaji yang sudah berperan aktip dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Tangerang.

 

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sampai saat ini terus bersama-sama pemerintah daerah dalam peran serta memberikan kontribusi mengawasi pembangunan,” ucapnya.

 

“Jadi pembangunan di Kabupaten Tangerang tidak akan pernah berhasil tanpa partisipasi masyarakat di Kabupaten Tangerang untuk kemajuan dan kemaslahatan,” pungkasnya.

 

Sementara H Husain Kamil Al Paridi merasa terkejut dengan kehadiran ribuan warga di Kediamannya, ia tak menyangka warga antusias menghadiri silaturahmi bersama Sekda Kabupaten Tangerang.

 

“Saya tidak menyangka masyarakat se antuasis ini menghadiri silaturahmi bersama pak Sekda biasanya kan kami juga sering menggelar silaturahmi tapi tidak seperti ini, ini mah masyarakat ngebludak,” kata H Kamil

 

Meski begitu ia bersyukur dan mengucap terimakasih kepada masyarakat Desa Buaran Mangga karena kegiatan silaturahmi yang digelar oleh pihaknya ini berjalan sukses tanpa ada kendala.

 

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah hadir, mari kita bangun kabupaten Tangerang yang lebih gemilang lagi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *