Rizkan AL Mubarrok(AWNI JAMBI): Putera Daerah Harus Menang Memimpin dan Memperjuangkan Rakyatnya

News53 Dilihat

Sangrajawalinews.com | Jambi – Menurut ketua Rizkan/barrok , Putera daerah adalah seseorang yang memiliki garis keturunannya murni dari daerah dimana dia di lahirkan tersebut.

Misalnya ni,Putera daerah JAMBI,garis keturunan kakek,bapak dan ibu emang asli jambi dan di lahirkan di Jambi,meskipun dia tidak di besarkan di JAMBI.

Rizkan juga menyampaikan juga bahwa berdasarkan ikatan,primordial,kedekatan kultur,lokalitas,dan kejiwaan emosional yang positif,maka para pejuang putra putri daerah akan jauh memiliki kepedulian yang lebih besar terhadap daerahnya di bandingkan dengan seseorang”non putra/putri daerah”.

Ketua AWNI JAMBI juga menekan kan ,Perjuangan kepemimpinan putera daerah pasti berbeda dengan non putera daerah,Perjuangan kepemimpinan para putera daerah pasti jauh lebih memahami tentang keinginan masyarakat maupun yang harus di prioritaskan untuk daerah tersebut.

Rizkan/barrok juga memahami,bahwa menjelang Pilkada,diskusi pro dan kontra tentang siapa yang pantas untuk memimpin suatu daerah hampir selalu di perbincangkan di kalangan tokoh masyarakat menjelang pemilihan kepala daerah.

Biasanya berpusat pada argumen generik ,bahwa yang terbaik bagi sebuah daerah adalah ketika daerah tersebut memiliki pemimpin yang berasal dari putera daerah itu sendiri, karena pasti memiliki tanggung jawab moral yang lebih tinggi.

Maka dari itu saya sebagai putera daerah,akan mendukung penuh dengan militan tanpa mahar,agar putera daerah jambi yang memiliki jiwa perjuangan,terbiasa berjuang untuk Rakyat dan kemajuan daerah Jambi,dapat memenangkan Pilkada dan memimpin dengan Amanah untuk Rakyatnya.
Salam Perjuangan Rakyat.
Tutup ketua AWNI DPW PROVINSI JAMBI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *