Hari Buruh Internasional, Polres Gowa Siagakan Ratusan Personel

Uncategorized21 Dilihat

Hari Buruh Internasional, Polres Gowa Siagakan Ratusan Personel

Sangrajawali News-Untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat khususnya kaum buruh diwilayah Kab.Gowa dan sekitarnya dalam memperingati Hari Buruh Internasional (May Day), ratusan aparat dari Polres Gowa di siagakan. (02/05/2024).

Hal tersebut terlihat pada Apel Siaga dan pengecekan personel yang di pimpin langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Gani S.H., M.H. di ikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan Personel Polres Gowa di Lapangan Apel Polres Gowa.

Dalam arahannya Wakapolres Gowa mewakili Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. menekankan kepada seluruh anggotanya untuk mengawal secara humanis kegiatan dan aksi yang dilaksanakan oleh masyarakat terkait Hari Buruh.

Kompol Gani juga mengingatkan kepada personel untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta menjaga keselamatan diri dan masyarakat.

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. yang ditemui ditempat terpisah mengatakan bahwa personelnya telah di sebar dibeberapa lokasi dalam wilayah Kab.Gowa yang diperkirakan akan menjadi titik aksi buruh.

“Ada beberapa titik kami tempatkan personel untuk siaga hari buruh kali ini, semoga kegiatan may day kali ini tetap berjalan aman dan lancar” Ucap Kapolres Gowa.

Kapolres Gowa melanjutkan adapun lokasi penempatan personel siaga dalam wilayah Kab.Gowa adalah Perbatasan Kab.Gowa dan Makassar, Kantor Pemda Gowa, Kantor DPRD Gowa, Perempatan Jln.Tumanurung – Jln.Hasanuddin dan Mapolres Gowa.
(Rosmiani)
Humas Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *